BolaSkor.com - Gareth Bale sering dirumorkan memiliki hubungan yang tak harmonis dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Isu tak sedap tersebut nampak membuat Jonathan Barnett selaku agen sang pemain geram hingga berani menjelaskan kondisi sebenarnya.

Tanda-tanda buruknya hubungan Zidane dan Bale sebenarnya bisa dilihat secara kasat mata. Jarangnya bintang berkebangsaan Wales itu tampil sepanjang musim ini menjadi salah satu bukti.

Padahal kemampuan Bale tak perlu diragukan lagi. Ia juga dalam kondisi fit dan tak terganggu dengan cedera.

Baca Juga:

Leganes 2-2 Real Madrid, Sergio Ramos Pecahkan Rekor Abad 21 di LaLiga

Perjuangan Real Madrid Berlanjut di Liga Champions, Zinedine Zidane Ingin Mengaso Dulu

Zinedine Zidane Emoh Mendapatkan Julukan Special One

Namun anehnya, Zidane sangat jarang memberinya kesempatan untuk bertanding. Pelatih berkebangsaan Prancis itu lebih suka memainkan pemain lain diposisi yang biasa ditempati Bale.

Sepanjang musim ini, Bale hanya tampil sebanyak 20 kali di semua kompetisi. Sejak LaLiga bergulir di masa pandemi, mantan pemain Tottenham Hotspur itu juga hanya dua kali turun ke lapangan.

Barnett menyebut hubungan kliennya dengan Zidane sebenarnya tidak ada masalah. Kedua pihak saling menghormati satu sama lain.

"Zidane hanya tidak ingin memainkannya (Bale). Tidak ada kebencian," ujar Barnett dilansir dari BBC.

"Gareth berlatih setiap hari dengan baik. Dia masih sebagus siapa pun di tim ini tapi terserah Zidane saja."

Sebelumnya, Zidane sudah menjelaskan alasan jarang memainkan Bale murni karena alasan taktik. Namun hal tersebut tentu sangat mengherankan.

Meski menghadapi situasi sulit, Barnett menegaskan Bale akan tetap membela Madrid musim depan. Ia juga menolak kemungkinan kliennya dipinjamkan ke klub lain.

"Gareth baik-baik saja dan kontraknya masih tersisa dua tahun. Dia suka tinggal di Madrid dan tidak akan pergi ke mana-mana," tambahnya.

"Gareth adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Pemain terbaik di dunia tidak dipinjamkan."