BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, diyakini tidak berniat angkat kaki ke Premier League. Agen pemain asal Wales tersebut mengatakan Bale ingin gantung sepatu di Real Madrid.

Gareth Bale sempat diisukan pergi dari Real Madrid pada beberapa bursa transfer terakhir. Alasannya adalah hubungan sang pemain dan Zinedine Zidane yang memburuk. Zidane tak lagi memasukkan Bale sebagai pemain utama.

Baca juga:

Ketika Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Tinggal Real Madrid di Kiev

James Rodriguez Ingin Membelot ke Atletico Madrid

Selain itu, Gareth Bale juga kerap melakukan aksi yang mengundang amarah Madrid. Satu di antaranya adalah eks Tottenhan Hotspur itu memilih bermain golf ketika meminta izin latihan karena cedera.

Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Chelsea adalah beberapa klub yang dilaporkan ingin menampung Bale. Namun, menurut sang agen, Gareth Bale tidak akan pergi dari Santiago Bernabeu.

Dia punya gaya hidup yang sangat baik. Saya tidak melihat alasan kenapa dia tak mengakhiri kariernya di Real Madrid," ulas agen Bale, Jonathan Barbett, kepada BBC.

"Secara finansial, dia tidak menginginkan apa pun seumur hidup. Dia memenangi hampir seluruh gelar di dunia, kecuali Piala Dunia. Hal itu terjadi karena dia bermain di Wales, sehingga ada beberapa hal yang berada di luar kendalinya."

"Jadi, setelah memenangi segalanya, kembali bermain di Premier League adalah keputusan yang sulit dipercaya. Saya mengira dia cukup senang bermain untuk Real Madrid.

Real Madrid akan menjamu Eibar pada 14 Juni ketika LaLiga kembali setelah jeda tiga bulan akibat pandemi virus corona. Saat ini, Los Blancos terpaut dua poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.