Sang Ayah Bangga Melihat Febri di Timnas U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 20 Agustus 2018
Sang Ayah Bangga Melihat Febri di Timnas U-23
Timnas Indonesia U-23 saat menggelar latihan. (PSSI)

BolaSkor.com - Bambang Sutrisno mengaku bangga melihat anaknya Febri Hariyadi bisa tampil di Asian Games 2018. Apalagi anaknya itu, memperkuat Timnas Indonesia U-23 untuk cabang olahraga sepak bola putra.

Bambang berharap pemilik nomor punggung 13 itu bisa berkontribusi yang positif untuk tim sekaligus mengantarkan Indonesia meraih medali emas.

"Keluarga sangat mendukung sekali Febri ke Timnas. Kami orang tua selalu mendoakan agar anak saya selalu selamat dan berhasil mempersembahkan medali emas, insya Allah," ungkap Bambang, Minggu (19/8).

Bambang semakin bangga lantaran anaknya itu menjadi salah seorang pemain yang menjadi andalan Timnas U-23. Itu terbukti dari tiga penampilan di babak penyisihan Grup A, pemain yang akrab disapa Bow itu tak tergantikan.

"Kami lihat kemampuannya sekarang, Alhamdulillah meningkat. Tapi kami berharap kalau sudah berhasil janhan lupa. Ibaratnya Febri dahulu adalah Febri yang sekarang. Jangan sampai ada perubahan atau kesombongan karena merasa dirinya tinggi. Tetaplah menjadi Febri, jangan berubah," harapnya.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Hong Kong U-23, pada laga terakhir Grup A cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (20/8) malam WIB.

Timnas Indonesia U-23 sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Asian Games 2018. Timnas U-23 berada di posisi peringkat ketiga klasemen sementara Grup A dengan raihan 6 poin dari 3 laga. Skuat Garuda Muda selisih satu angka dari Hong Kong U-23 yang ada di atasnya.

Sedangkan Palestina U-23 berada di puncak klasemen dengan raihan 8 angka dari 4 laga. Palestina U-23 sudah memastikan tiket ke babak 16 besar.

Meski sudah dinyatakan lolos, Timnas U-23 berpeluang menjadi juara Grup A atau hanya empat tim peringkat ketiga terbaik. Timnas U-23 melaju ke babak 16 besar Asian Games 2018 jika menjadi juara Grup A, asalkan mengalahkan Hong Kong U-23 di laga terakhir. Skuat Garuda Muda melaju ke babak 16 besar Asian Games 2018 sebagai peringkat ketiga terbaik dengan keputusan di mana menahan imbang atau kalah dari Hong Kong U-23 berapa pun skornya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Timnas indonesia u-23 Febri Hariyadi Breaking News Hong Kong Asian games 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan