Sang Ayah Bicara Peluang Lionel Messi Pulang ke Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 17 Februari 2023
Sang Ayah Bicara Peluang Lionel Messi Pulang ke Barcelona
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor kepulangan Lionel Messi ke Barcelona kembali mencuat dalam beberapa hari terakhir. Hal ini mendapat respons dari ayah sekaligus agen sang megabintang, Jorge Messi.

Masa depan Messi memang masih menjadi tanda tanya besar. La Pulga tak kunjung memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) yang habis musim panas mendatang.

Rumor kepergian Messi kian kencang beredar usai PSG takluk 0-1 dari Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. Pemain berkebangsaan Argentina itu disebut mempertimbangkan untuk pindah ke klub besar lain pada akhir musim nanti.

Baca Juga:

Menilik Statistik Unik Lionel Messi Kontra Bayern Munchen

PSG Tak Seharusnya Perpanjang Kontrak Lionel Messi

Ketika Lionel Messi Nyaris Tampil Tanpa Pengawal di Piala Dunia 2022

Hal inilah yang membuat Messi kembali dikaitkan dengan Barcelona. Blaugrana memang sempat berambisi memulangkan produk akademinya tersebut.

Namun Jorge Messi tak melihat Barcelona sebagai tujuan Messi andai meninggalkan PSG. Hal itu bahkan dianggap nyaris mustahil terwujud.

"Saya tidak berpikir Leo akan kembali ke Barcelona. Kondisinya tidak ideal," kata Jorge Messi kepada Sport.

Messi sejatinya mendapat tawaran menggiurkan dari MLS dan Timur Tengah andai berpisah dengan PSG. Namun dirinya tampak masih ingin bermain di level tertinggi.

Barcelona harusnya menjadi pilihan ideal bagi Messi untuk menjadi tempat menutup karier. Namun dirinya harus banyak berkorban secara finansial jika mau kembali ke Camp Nou dalam waktu dekat.

"Saya tidak tahu apakah itu (pulang ke Barcelona) merupakan hal yang mustahil. Kami bahkan tidak berbicara dengan Laporta dan Leo masih terikat kontrak dengan PSG," tutupnya.

Lionel Messi Paris Saint-Germain Barcelona Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan