Sang Ibu Ungkap Penyebab Nicolo Zaniolo Ngotot Tinggalkan AS Roma

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 13 Februari 2023
Sang Ibu Ungkap Penyebab Nicolo Zaniolo Ngotot Tinggalkan AS Roma
Nicolo Zaniolo (Twitter)

BolaSkor.com - Nicolo Zaniolo membuat penggemar AS Roma marah besar usai meminta pindah pada bursa transfer musim dingin lalu. Namun sebuah fakta baru yang bertolak belakang diungkapkan ibu sang pemain, Francesca Costa.

Zaniolo merupakan salah satu bintang muda paling menjanjikan asal Italia dalam beberapa tahun terakhir. Ia bahkan digadang-gadang bakal menjadi pangeran Roma terbaru menggantikan posisi Francesco Totti dan Daniele De Rossi.

Sosok Zaniolo kian dicintai usai mencetak gol tunggal kemenangan Roma pada laga final UEFA Conference League musim lalu. Namun hal itu tak menjamin masa depannya.

Baca Juga:

Tinggalkan AS Roma, Nicolo Zaniolo Pecahkan Rekor Transfer di Turki

Resmi Berpisah, Nicolo Zaniolo Kirim Pesan untuk AS Roma

Nicolo Zaniolo Resmi ke Galatasaray, Harapan Milan Belum Pupus

Zaniolo kini telah resmi pindah ke Galatasaray. Raksasa Turki itu berani menebusnya dengan biaya sekitar 29,5 juta euro.

Ibu Zaniolo, Francesca Costa menegaskan anaknya sangat bahagia bermain untuk Roma. Namun manajemen klub tidak memperlakukannya dengan adil.

“Dikatakan bahwa dia (Zaniolo) menolak bermain untuk Roma, bahwa dia adalah seorang pengkhianat. Orang tidak tahu dia bermain dengan suntikan karena cedera bahu," kata Costa kepada Il Corriere dello Sport.

Costa mengaku Roma berniat menjual Zaniolo sejak musim panas lalu. Klub ibu kota Italia itu tampak tidak punya rencana untuk menjadikannya legenda klub.

Namun Roma memasang benderol tinggi untuk Zaniolo mencapai 60 juta euro. Hal itu membuat para peminat mundur teratur.

“Dia tidak menerima tawaran yang diinginkan, jadi dia tetap di klub dan dia senang karenanya. Namun, dia mengharapkan perpanjangan kontrak sesuai dengan evaluasi," tambahnya.

“Ini bukan tentang uang. Nicolò menyadari dia bukan lagi bagian dari proyek usai Roma mengatakan kepadanya bahwa mereka ingin menjual pada bulan Juni sehingga dia merasa telah disingkirkan dan lampu dimatikan."

Costa kemudian mengungkap fakta lain yang tak kalah mengejutkan. Ruang ganti Roma tampaknya sudah tidak suka kepada Zaniolo.

“Hanya tiga orang dari mereka (yang memberikan pesan perpisahan). Padahal dia selalu memiliki hubungan yang baik di ruang ganti dan itu memalukan,” tutupnya.

Nicolo Zaniolo AS Roma Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan