BolaSkor.com - Eks Barcelona, Rivaldo, menilai pemain yang dibutuhkan Barcelona saat ini adalah Neymar. Rivaldo lebih memilih kompatriotnya tersebut daripada penyerang muda Inter Milan, Lautaro Martinez.

Barcelona membutuhkan penyerang baru untuk mengurangi ketergantungan kepada Lionel Messi. Dua nama yang masuk bidikan adalah Neymar dan Lautaro Martinez.

Baca Juga:

Luis Suarez Kirim Kabar Baik untuk Barcelona

Barcelona Tetapkan Harga Ivan Rakitic

Chelsea Tantang Barcelona dalam Perburuan Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Barca tidak bisa memboyong kedua pemain itu sekaligus karena masalah dana. Sebab, Neymar dan Lautaro memiliki harga yang mahal.

Jika memilih, Rivaldo lebih condong ke Neymar. Rivaldo merasa, Neymar sudah teruji tampil bersama Lionel Messi. Mantan pemain tim nasional Brasil itu menilai, tidak mudah bermain bersama La Pulga.

"Kabar yang berkembang menyatakan Barcelona berniat menggaet Neymar atau Lautaro Martinez pada bursa transfer berikutnya. Meskipun pemain muda Argentina itu tampil baik, namun saya pikir hanya Neymar yang dapat memberikan pengaruh dan menempati satu tempat sebagai starter bersama Lionel Messi," terang Rivaldo kepada Betfair.

"Pada beberapa tahun terakhir kita telah melihat banyak pemain mahal yang tidak bermain tampil bersama Lionel Messi. Mereka gagal atau di bawah ekspektasi."

"Namun Neymar - seperti Luis Suarez - adalah satu di antara sedikit pemain di dunia yang tidak merasakan tekanan di lapangan. Ia selalu bermain dengan banyak kepribadian. Untuk saat ini klub harus memprioritaskan Neymar," tegas Rivaldo.

Neymar melalui empat tahun di Barcelona dari 2013 hingga 2017. Ia memenangi Liga Champions, LaLiga, dan Copa del Rey. Pada akhirnya, Neymar menuju Paris Saint-Germain dan menjadi pemain termahal di dunia.