Sang Legenda Sebut Peluang Arsenal Datangkan Willian 0 Persen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Mei 2020
Sang Legenda Sebut Peluang Arsenal Datangkan Willian 0 Persen
Willian (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Arsenal, Martin Keown, ragu mantan timnya tersebut menjadi pemenang dalam perlombaan merekrut gelandang Chelsea, Willian. Keown merasa, Arsenal tidak masuk dalam daftar tim yang menarik hati Willian.

Willian sedang berjalan ke arah pintu keluar Chelsea. The Blues dan pemain asal Brasil tersebut belum mencapai kesepakatan soal kontrak anyar. Padahal, masa bakti Willian akan berakhir pada musim ini.

Baca Juga:

Chelsea Ramaikan Perburuan Pierre-Emerick Aubameyang

Kebiasaan Merokok yang Mengakhiri Karier Wojciech Szczesny di Arsenal

Inter Milan Terdepan dalam Persaingan Rekrut Pierre-Emerick Aubameyang

Willian

Dengan begitu, Willian bisa didapatkan secara cuma-cuma. Satu di antara klub yang antre mendapatkan tanda tangan Willian adalah Arsenal. The Gunners sedang mencari pemain berkualitas dengan harga murah. Sebab, keuangan Arsenal sedang terganggu akibat pandemi virus corona.

Akan tetapi, Martin Keown melihat Arsenal tidak punya kans memboyong pemain berambut keriting tersebut. Apalagi, The Gunners masih kesulitan kembali menjadi penghuni empat besar.

"Saya rasa Willian tidak akan hengkang ke Arsenal. Saya menilai Willian tidak mempertimbangkan Arsenal sebagai pelabuhan berikutnya," tegas Keown seperti dikabarkan talkSPORT.

Menurut sang legenda, Willian tertarik menuju LaLiga. "Saya pikir Willian mengoncar pindah ke Barcelona atau Real Madrid," papar Keown.

Sejatinya, Chelsea tidak benar-benar rela kehilangan Willian. The Blues mencoba mengajukan kontrak baru berdurasi dua musim. Namun, Willian hanya bersedia meneken kontrak berdurasi tiga musim.

"Willian adalah talenta istimewa dan Chelsea akan semakin lemah tanpanya. Namun, saya yakin Frank Lampard tidak ingin kehilangan Willian. Ia akan mencoba mempertahankannya.

Tenaga Willian masih digunakan hingga musim ini. Pemain 31 tahun tersebut tampil dalam 37 laga dengan torehan tujuh gol plus enam assist.

Chelsea Willian Arsenal Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan