Sang Mantan Berikan Kode Positif untuk Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 Agustus 2018
Sang Mantan Berikan Kode Positif untuk Real Madrid
Mariano Diaz (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Olympique Lyon, Mariano Diaz, dikabarkan Marca mengaku tak kuasa menolak apabila Real Madrid datang dengan penawaran menarik. Apalagi, El Real bukanlah hal yang baru bagi karier Mariano.

Real Madrid terus mencari pemain anyar untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo sebagai juru gedor utama. Setelah gagal memboyong Neymar, Kylian Mbappe hingga Robert Lewandowski, kali ini El Real mengarahkan pandangan ke mantan pemainnya, Mariano Diaz.

Mariano Diaz memperkuat Real Madrid U-19 setelah sebelumnya membela CF Badalona. Kariernya terus menanjak hingga akhirnya menembus tim utama pada musim 2016-2017.

Akan tetapi, saat itu Mariano tak mampu bersaing dengan pemain utama El Real di lini depan seperti Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo hingga Marco Asensio. Walhasil, Los Galactico melegonya ke Lyon dengan mahar 7,2 juta pounds.

Di Lyon, Mariano tampil trengginas. Bermain dalam 45 pertandingan, pemain 25 tahun itu mengemas 21 gol plus tujuh assist. Catatan tersebut membuat Madrid kembali jatuh hati.

Niat Madrid untuk membawa pulang Mariano disambut dengan tangan terbuka oleh sang pemain. "Anda tidak bisa mengatakan tidak kepada Real Madrid," ujar Mariano di media sosial.

Sementara itu, Lyon dikabarkan tidak keberatan untuk melepas Mariano ke Madrid. Namun, klub asal Ligue 1 tersebut berharap tawaran El Real akan mendekati angka 70 juta euro.

Sementara itu, pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, dikabarkan telah menghubungi Mariano untuk membujuknya bergabung. Lopetegui disebut-sebut berjanji akan memberikan menit bermain yang cukup kepada Mariano.

Olympique Lyon Mariano Diaz Breaking News Real Madrid Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan