Sang Mantan Berikan Tips agar Manchester United Merengkuh Gelar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 29 Oktober 2021
Sang Mantan Berikan Tips agar Manchester United Merengkuh Gelar
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Louis Saha, menilai ada dua hal yang wajib diperbaiki The Red Devils jika ingin meraih trofi pada musim ini. Pertama adalah komunikasi dan kedua adalah menemukan sosok pemimpin.

Manchester United tercecer pada posisi ketujuh klasemen sementara. The Red Devils hanya empat kali menang dalam sembilan laga awal Premier League. Sementara itu, lima laga sisanya berakhir dengan dua imbang dan tiga kalah.

Louis Saha tak menampik ada sejumlah kelemahan yang terlihat dari Manchester United. Padahal, jika itu diperbaiki, Setan Merah punya kans setidaknya meraih satu gelar pada musim ini.

Baca Juga:

Kemampuan Solskjaer Mulai Diragukan Pemain Manchester United

Uang Pesangon yang Harus Dibayarkan Manchester United jika Pecat Solskjaer

Solskjaer Beruntung Tidak Dipecat Usai Kekalahan 0-5 United dari Liverpool

"Apa yang saya lihat dari luar selalu gampang, tetapi saya tidak melihat karakter seperti itu. Padahal, ketika semuanya sudah berjalan kuat, itu akan sempurna," terang Saha seperti dilaporkan Manchester Evening News.

"Namun, ketika semuanya menjadi sulit, contohnya ketika Man United menang karena beberapa comeback akhir-akhir ini, saya merasa tidak ada yang berteriak. Ekspresi di tubuh mereka saling bertolak belakang."

"Saya tidak nyaman dengan itu. Itu adalah cara berkomunikasi yang berubah dan terus bergerak. Namun, pada saat itu Anda membutuhkan reaksi yang besar."

Saha juga menyoroti hilangnya figur pemimpin di Manchester United. "Anda membutuhkan karakter. Anda memerlukan para pemain yang punya sifat pemimpin dan menunjuknya. Itu tidak hanya soal pemain yang berkomentar baik di media."

Berikutnya, Manchester United akan bertamu ke markas Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan ke-10 Premier League 2021-2022, di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (30/10). Kabarnya, andai kalah lagi, Ole Gunnar Solskjaer akan langsung dipecat.

Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.508

Bagikan