Sang Paman Sindir Messi, Mobil Griezmann Dikepung Suporter Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 20 November 2020
Sang Paman Sindir Messi, Mobil Griezmann Dikepung Suporter Barcelona
Lionel Messi dan Antoine Griezmann (Twitter)

BolaSkor.com - Antoine Griezmann mendapat teror dari sejumlah suporter Barcelona. Hal itu tak lepas dari pernyataan pemain sang pemain yang menyerang Lionel Messi.

Bukan rahasia lagi Griezmann sempat terlibat konflik dengan Messi pada musim lalu. Masalah itu diyakini menjadi salah satu penyebab melempemnya penampilan bomber berkebangsaan Prancis tersebut.

Griezmann memang belum menunjukkan performa maksimal sejak dibeli Barcelona dari Atletico Madrid pada awal musim lalu. Padahal dana yang dikeluarkan Blaugrana untuk memboyongnya tak sedikit yaitu mencapai 120 juta euro.

Baca Juga:

Lionel Messi Sudah Lelah Ada di Barcelona

Satu Syarat Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Pep Guardiola Perpanjang Kontrak, Manchester City Tunggu Lionel Messi?

Lionel Messi dan Antoine Griezmann

Penampilan pemain berusia 29 tahun itu juga tak mengalami kemajuan berarti pada awal musim 2020-2021. Dari tujuh laga yang sudah dijalani, Griezmann baru mencetak dua gol.

Ditengah situasi sulit itu, paman Griezmann yang bernama Emmanuel Lopes kian memperkeruh suasana. Beliau tanpa ragu menyebut Messi berperan penting merusak karier sang keponakan.

"Griezmann yakin bahwa dia tidak akan sukses di enam bulan pertama, tapi yang saya tak sangka adalah itu bertahan selama semusim. Selain itu, dengan Messi, saya tahu apa yang terjadi di dalam, itu tak mudah," kata Lopes kepada El Chiringuito.

"Biasanya di Barcelona, Messi tidak bekerja terlalu keras dan latihan di sana dibuat untuk menyenangkan beberapa orang tertentu. Sementara Antoine perlu kerja keras agar posisinya baik-baik saja."

Komentar tersebut dipublikasikan pada pekan lalu ketika para pemain Barcelona memperkuat negaranya masing-masing. Namun waktu tujuh hari tak cukup membuat penggemar El Barca melupakan hal ini.

Mobil Griezmann dikepung suporter Barcelona usai keluar dari pusat pelatihan klub.

Mobil Griezmann dikerubungi sejumlah penggemar Barcelona usai sang pemain keluar dari tempat latihan klub, Kamis (19/11) waktu setempat. Mereka menuntut mantan bintang Atletico Madrid itu untuk menghormati Messi.

Video dikepungnya mobil Griezmann oleh suporter Barcelona sudah viral di media sosial. Hal ini tentu bisa membuat situasi ruang ganti klub Catalunya tersebut memanas kembali.

Sebelumnya, Messi juga ditodong pertanyaan terkait komentar paman Griezmann sesaat setelah mendarat di Barcelona. La Pulga menjawab isu ini dengan sedikit emosi.

"Sebenarnya saya sedikit lelah karena selalu menjadi masalah bagi semua yang ada di klub," jawab Messi singkat.

Lionel Messi Antoine Griezmann Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan