BolaSkor.com - Gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi, mengaku sangat berhasrat untuk bisa menembus Skuat Timnas Indonesia manajer pelatih Shin Tae-yong.

Sebelumnya, Sani memang sempat dipanggil untuk pemusatan latihan (TC) yang dilakukan oleh Timnas Indonesia, Februari lalu. Dari situ, Sani mulai tertarik dengan pelatih asal Korea Selatan tersebut dan berhasrat untuk megambil hatinya.

"Ya penasaran dengan Shin Tae-yong, apalagi saya sebagai pemain muda mau menunjukkan apa yang saya mampu. Mudah-mudahan bisa seperti apa yang coach mau," ujar Sani.

Baca Juga:

COO Bhayangkara FC Nilai Terkesan Dipaksakan Jika Liga 1 Digelar di Pulau Jawa

Bhayangkara FC Kesulitan Pencairan Dana Sponsor jika Kompetisi Kembali Digelar

Dalam beberapa waktu ke belakang, Sani memang selalu menjadi langganan Timnas Indoneia, baik U-22 maupun U-23. Bahkan Sani pernah membawa Timnas Indoneis U-22 berhasil meraih gelar juara pada gelaran Piala AFF U-22 yang berlangsung di Kamboja.

Februari lalu merupakan panggilan TC perdananya bersama Timnas Indonesia. Ia pun berharap ketika TC nanti mendapatkan panggilang kembali dari Shin Tae-yong dan bisa tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Apalagi kemarin debut saya di timnas senior. Alhamdulillah kemarin saya ikut TC, tapi mudah-mudahan tidak cuma ikut TC saja, harapan saya bisa masuk ke skuad timnas Indonesia senior," tegasnya.

"Pastinya saya ingin bersaing secara sehat, yang penting tetap jaga kondisi, kerja keras. Kalau urusan pilihan yang saya serahkan kepada coach saja. Saya jalani saja, kalau rezeki tidak ke mana," tukasnya.