Sani Rizki Senang Bisa Tergabung Dalam Skuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 21 November 2019
Sani Rizki Senang Bisa Tergabung Dalam Skuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019
Sani Rizki Fauzi. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi, bersyukur bisa menjadi bagian dari skuat Timnas Indonesia U-23 SEA Games 2019 di Manila, Filipina, 26 November 2019 sampai 10 Desember 2019.

Bukan satu kali saja Sani Rizki jadi bagian dari tim besutan Indra Sjafri ini. Sebelumnya, pada gelaran Piala AFF U-22 beberapa waktu yang lalu, ia juga berhasil menjadi bagian tersebut. Bahkan kala itu, ia berhasil membawa Timnas Indonesia U-22 juara Piala AFF.

Bermodalkan prestasi tersebut, pemain yang berprofesi sebagai polisi ini memiliki keyakinan yang cukup tinggi untuk bisa membawa medali emas pulang ke Indonesia. Hal itu tak lepas dari persiapan Timnas Indonesia U-23 yang terbilang cukup matang.

Baca Juga:

Indra Sjafri Tetapkan 20 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2019

Timnas Indonesia U-23 Jaga Kekompakan dan Fisik Jelang Keberangkatan ke SEA Games 2019

Alhamdulillah saya sangat bersyukur kepada Allah atas karunianya sehingga saya bisa masuk skuat SEA Games tahun ini. Semua ini tidak terlepas dari doa kedua orang tua saya yang selalu mendoakan saya dan mendukung saya selama ini,” kata Sani kepada BolaSkor.com.

“Harapannya saya pribadi ingin memberikan yang terbaik di SEA Games nanti dan bisa membawa medali emas ke Indonesia. Saya optimistis bisa melakukan hal itu karena semua di sini memiliki keinginan yang sama dengan saya,” tambahnya.

Lebih lanjut, pemain berusia 21 tahun ini memaku akan bekerja keras dan akan mengeluarkan seluruh kemampuannya di SEA Games nanti. “Untuk menunjang itu semua mungkin saya pribadi ada latihan tambahan untuk menjaga fisik dan banyak berdoa,” tutur Sani.

Timnas Indonesia U-23 akan tergabung dalam Grup B pada SEA Game 2019 mendatang. Mereka akan menghadapi Thailand, Vietnam, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam. Lawan pertama yang yang akan mereka hadapi ialah Thailand pada 26 November 2019.

Timnas indonesia u-23 SEA Games 2019 Sani Rizki Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan