Sani Rizki Tak Masalah Perkuat Timnas Indonesia saat Momen Lebaran

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 29 Mei 2019
Sani Rizki Tak Masalah Perkuat Timnas Indonesia saat Momen Lebaran
Sani Rizki (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.comTimnas Indonesia U-23 akan melakukan pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta pada 29 Mei hingga 3 Juni 2019 untuk mengikuti turnamen Merlion Cup yang digelar pada 7-9 Juni di Singapura.

Bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di suasana Idul Fitri tak membuat gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi, keberatan. Pemain berusia 21 tahun itu justru menegaskan kesiapannya membela bangsa dan negara.

Hari Raya Idul Fitri 2019 akan jatuh sekitar 5 dan 6 Juni. Artinya para pemain Timnas Indonesia U-23 dipastikan tak bisa berkumpul lama bersama keluarganya karena harus kembali membela Indonesia di lapangan hijau.

Baca Juga:

Alasan Indra Sjafri Tak Panggil Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan Marinus di TC Timnas U-23

Indra Sjafri Sudah Diskusi bersama Sekjen PSSI Terkait dengan Persiapan Timnas U-23

Sani Rizki Fauzi tidak merasa masalah. Menurutnya, setiap pemain harus siap dengan panggilan Timnas Indonesia. Apalagi gelandang Bhayangkara FC ini sangat merasa antusias bisa kembali dipanggil membela Indonesia.

"Tidak ada masalah kok. Soalnya ini kan tugas negara dan kewajiban kami. Jadi, saya selalu siap kapanpun dipanggil."

"Alhamdulilah saya bersyukur bisa dipanggil lagi mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia. Saya bakal bekerja lebih keras dan siap memberikan yang terbaik," ujar Sani Rizki Fauzi.

Pengalaman memperkuat Timnas Indonesia U-22 dan menjadi juara Piala AFF U-22 2019, serta memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala AFC U-23 2020, membuat Sani Rizki Fauzi sangat gembira bisa kembali mendapatkan panggilan dari Indra Sjafri.

"Coach Indra merupakan sosok yang baik, selalu disiplin, dan pengganti orang tua," ujarnya.

Sani Rizki Bhayangkara FC Timnas indonesia u-23 Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan