Sanjung Baku, Eks Persib Michael Essien Keluarkan Penilaian Buruk soal Kota di Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 22 April 2020
Sanjung Baku, Eks Persib Michael Essien Keluarkan Penilaian Buruk soal Kota di Indonesia
Michael Essien saat berbaju Persib. (LIB)

BolaSkor.com - Eks Chelsea yang sempat memperkuat Persib Bandung, Michael Essien, menyanjung kota Baku, Azerbaijan. Baku merupakan kota di mana klub Essien bermarkas, yakni Sabail FK.

Yang menarik sanjungan diberikan dengan membandingkan kondisi di Indonesia. Utamanya lewat situasi lalu lintas.

Hal ini seperti dilaporkan Media Rusia Sportbox, Rabu (22/4). Itu mengutip program Match TV, berupa tur kota-kota Euro 2020. Baku menjadi salah satu kota penyelenggara dengan Stadion Olympic sebagai arena.

Baca Juga:

Hamka Hamzah Buka Suara soal Pensiun, Termasuk Kemungkinan di Persita Tangerang

Curhat Umuh Muchtar soal Rindu pada Anak, Cucu, hingga Persib

"Ketika saya memberi tahu teman-teman saya tentang Baku, mereka bahkan tidak tahu di mana kota ini. Tapi tidak menghalangi pergi ke kompetisi Azerbaijan. Teman sangat suka di sini saat tinggal bersama saya," jelas Michael Essien.

"Tidak ada kemacetan di Baku sama sekali. Saya bisa membandingkan. Beberapa tahun lalu saya bermain di Indonesia, situasi lalu lintas 20 kali lebih buruk. Masakan di Azerbaijan sangat lezat tetapi berkalori tinggi," sambung Michael Essien.

Michael Essien berada di Indonesia setelah direkrut Persib pada Maret 2017. Gelandang asal Ghana yang juga pernah bermain untuk Real Madrid dan AC Milan itu berstatus marquee player Persib di Liga 1 2017.

Michael essien Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan