Sanjung Inzaghi, Presiden Inter: Dia Tidak Pernah Minta Dibelikan Pemain Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 Mei 2023
Sanjung Inzaghi, Presiden Inter: Dia Tidak Pernah Minta Dibelikan Pemain Baru
Simone Inzaghi (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Presiden Inter Milan, Steven Zhang, angkat topi untuk performa Simone Inzaghi yang membawa Nerazzurri mencapai final Liga Champions musim ini. Menurut Zhang, Inzaghi adalah pelatih spesial.

Inter Milan menembus final Liga Champions setelah menyisihkan AC Milan di semifinal. Unggul 2-0 pada leg pertama, Inter kembali menang pada pertemuan kedua. Gol Lautaro Martinez membuat Milan kalah agregat 3-0.

Pencapaian ini membuat nama Inzaghi kembali harum. Sebelumnya, ia sempat berada di ujung tanduk setelah performa Inter di Serie A angin-anginan.

Baca Juga:

Javier Zanetti Ungkap Lawan yang Ingin Dihadapi Inter Milan di Final Liga Champions

Inter 1-0 Milan : Lautaro Martinez Bawa Nerazzurri ke Final Liga Champions

Inter Superior, Turunkan 7 Pemain Primavera Pun Belum Tentu Bisa Dikalahkan Milan

"Pujian untuk pelatih dan juga staf. Apa pun bisa terjadi di final dan kami percaya itu mengarah ke sini," papar Zhang usai laga kepada Sky Sports.

"Saya telah bekerja dengan banyak pelatih meski baru berusia 31 tahun. Tentunya, Inzaghi spesial. Dia sangat spesial. Dia selalu tenang ketika kami menang atau kalah. Dia adalah satu-satunya pelatih yang tidak meminta pemain kepada saya."

Ini adalah pertama kalinya Inter mencapai final Liga Champions sejak 2010. Selain itu, La Beneamata akan menembus final Piala Eropa atau Liga Champions keenam kalinya.

Terkait lawan di final, Zhang tidak mau pilih-pilih. Ia merasa setiap tim akan memberikan perlawanan kuat.

"Manchester City atau Real Madrid? Mereka berdua adalah tim yang sangat kuat. Namun, kami lolos dari babak grup dengan lawan yang hebat juga. Jadi, ini pasti akan menjadi final yang spektakuler. Apa pun bisa terjadi selama 90 menit dan kami berusaha memainkannya."

Simone Inzaghi Breaking News Inter Milan Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan