Sansan Fauzi Beberkan Alasan di Balik Trial dengan Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 23 Juni 2021
Sansan Fauzi Beberkan Alasan di Balik Trial dengan Persib
Sansan Fauzi Husaeni. (Media Persib)

BolaSkor.com - Sansan Fauzi Husaeni blak-blakan mengenai kehadirannya di Persib Bandung. Menurutnya, itu karena Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Pemain yang sebelumnya membela Persis Solo ini mengaku mendapatkan tawaran dari Teddy Tjahjono untuk datang ke Persib menjalani seleksi. Sebab, tim berjulukan Maung Bandung ini membutuhkan striker yang sangat cocok dengan posisinya.

"Saya dapat informasi dari Pak Teddy Direktur yang langsung telepon saya kalau di sini kekurangan striker. Jadi saya disuruh datang," ungkap Sansan Fauzi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (22/6).

Baca Juga:

Arema FC Secara Resmi Perkenalkan Adilson Maringa dan Renshi Yamaguchi

PSIS Semarang Unjuk Progres saat Diuji Klub Liga 2

Pemain jebolan Persija Jakarta U-21 ini mengaku semestinya sudah bergabung dengan Persib pada pekan lalu. Namun, saat itu Sansan Fauzi masih disibukkan dengan pekerjaannya sebagai anggota TNI Angkatan Udara (AU).

"Harusnya sih minggu kemarin (gabung Persib), tapi saya dinas dan dapat baru dapat izin seminggu ini," katanya.

Karena itu, pemain yang cukup lama membela Tira Persikabo ini akan memanfaatkan waktu yang dimiliki bersama Persib. Diharapkan proses seleksi yang dilakukan berjalan dengan lancar.

"Sebagai pemain memberikan yang terbaik ya supaya pelatih, intinya pelatih bisa melihat prospek saya selama di sini (Persib). Saya akan memaksimalkan itu," tegasnya.

Sejauh ini, pemain asal Tasikmalaya ini mengaku lega lantaran kehadirannya di Persib mendapatkan kesan yang positif. Bahkan hampir seluruh pemain dari Pangeran Biru menyambutnya dengan tangan terbuka.

"Cukup baik ya, teman-teman senior cukup welcome, mereka juga enak. Nggak ada masalah sih, banyak orang Sunda juga. Saya optimistis (gabung Persib), suatu kebanggaan juga orang Jawa Barat bisa ke sini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Sansan fauzi Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan