Santi Cazorla Tepis Rumor Hijrah ke Atletico Madrid

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 26 Juli 2014
Santi Cazorla Tepis Rumor Hijrah ke Atletico Madrid
Santi Cazorla Tepis Rumor Hijrah ke Atletico Madrid

London - Gelandang serang Arsenal, Santi Cazorla menegaskan dirinya sangat bahagia berada di Emirates Stadium. Hal ini sekaligus menepis romur dirinya yang belakangan ini dikabarkan akan hijrah ke klub lain.

Sebelumnya, Cazorla memang dikaitkan dengan salah satu klub asal Spanyol, Atletico Madrid. Juara La Liga musim lalu itu dikabarkan tertarik untuk melabuhkan pemain berusia 29 tahun itu ke Stadion Vicente Calderón, Madrid.

Namun kabar tersebut ditepis oleh Carzola, bahkan dengan tegas ia menggungkapkan sangat senang bermain untuk skuat The Gunners serta ingin memberikan trophy kemenangn bagi para fans Arsenal di musim ini.

"Saya merasa sangat senang bermain untuk Arsenal. Sekarang tim ini semakin kuat dengan kedatangan beberapa pemain baru. Saya berharap kami dapat memenangkan trofi untuk fans," katanya seperti dilansir Four Four Two, Sabtu (26/7).

Sementara, untuk meningkatkan pencapaian Arsenal, juru taktik The Gunners, Arsene Wenger telah mendatangkan Alexis Sanchez dan Mathieu Debuchy pada bursa transfer musim panas ini.

Barclays Premier League The Gunners Arsenal Atletico Madrid Santi Cazorla
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan