Santiago Solari Berikan Respons Usai Terus Dibandingkan dengan Zinedine Zidane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 24 November 2018
Santiago Solari Berikan Respons Usai Terus Dibandingkan dengan Zinedine Zidane
Santiago Solari (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, merespons kabar yang terus membandingkannya dengan Zinedine Zidane. Solari menilai Zizou adalah pelatih tersukses dalam sejarah El Real.

Solari menjadi angin segar bagi Real Madrid. Setelah terpuruk pada era Julen Lopetegui, Madrid mulai bangkit dengan meraih empat kemenangan beruntun. Hasil tersebut membuat Solari melampaui torehan Zidane karena berhasil meraih kemenangan dalam empat pertandingan berturut-turut dimulai dari debut.

Tak heran, banyak yang menilai Solari punya peluang mengikuti jejak Zidane. Saat itu, Zidane juga dipromosikan dari Castilla untuk menjadi pelatih tim senior. Hasilnya, Zidane membawa Los Blancos berjaya di Liga Champions.

"Saya punya kesempatan dan keberuntungan bisa bermain di tim yang sama, berkeringat dan berjuang bersama. Saya tidak punya statistik, namun sebagai pelatih mungkin dia adalah pelatih tersukses dalam sejarah Madrid," ulas Solari seperti diwartakan Daily Mail.

"Saya mengaguminya sebagai manusia dan tidak perlu membandingkannya dengan siapa pun. Saya bersyukur dan senang bisa mendapatkan tanggung jawab yang besar dan indah ini."

"Bagi saya tidak ada yang berubah selama 11 tahun berada di tim ini. Terpenting adalah komitmen untuk pekerjaan Anda setiap hari dan kami bekerja pada jalur yang sama," lanjut sang pelatih.

Santiago Solari dapat meraih kemenangan kelima saat bertandang ke markas Eibar dalam pertandingan lanjutan LaLiga 2018-2019, di Stadion Municipal de Ipurua, Sabtu (24/11). Sergio Ramos dan kawan-kawan membutuhkan poin penuh untuk merangsek ke papan atas.

Real Madrid Santiago Solari Zinedine Zidane Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan