Santiago Solari Buka Suara soal Performa Karim Benzema yang Melempem

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 04 November 2018
Santiago Solari Buka Suara soal Performa Karim Benzema yang Melempem
Karim Benzema (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengomentari penampilan anak asuhnya, Karim Benzema. Solari mengaku menyukai performa sang pemain kendati dalam perode negatif sebagai seorang ujung tombak.

Lini depan Real Madrid saat ini sedang mendapat sorotan. Beberapa pihak menuding tumpulnya lini serang El Real menjadi penyebab hasil minor yang diraih belakangan ini.

Kemudian, pandangan langsung mengarah ke Benzema, pemain yang bertugas sebagai penyerang utama. Pemain asal Prancis tersebut gagal menggantikan peran Cristiano Ronaldo pada musim lalu. Saat masih di Madrid, Ronaldo bisa mencetak hingga 50 gol per musim.

Solari yang baru dua pertandingan menangani Benzema akhirnya buka suara. Sang pelatih menilai pemain 30 tahun tersebut punya peran yang lebih luas daripada hanya mencetak gol.

"Saya bukanlah orang yang menemukan dia. Dia disukai manajer sebelumnya dan Benzema adalah pemain yang luar biasa," jelas Solari seperti dikabarkan Soccerway.

Sejauh ini, Benzema baru mencetak empat gol di LaLiga. Bahkan, sang pemain tidak mendulang gol dalam tujuh pertandingan terakhir di LaLiga. Pada laga kontra Real Valladolid, Benzema tampil penuh dan memberikan satu assist.

"Dia punya taktik yang luar biasa. Dia bisa membuat rekan satu tim tampil lebih baik. Selain itu, dia bekerja dengan sangat keras, bahkan saat tim sedang bertahan. Benzema adalah pemain dengan karakter yang tantastis," sambung sang pelatih.

Santiago Solari menghadirkan angin segar bagi Madrid. Dari dua laga, eks pelatih Real Madrid Castilla itu menyapu bersih dengan kemenangan. Sementra itu, kini Los Merengues menempati posisi keenam dengan 17 poin.

Real Madrid Santiago Solari (Argentina) Karim Benzema Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan