Santiago Solari: Kekalahan Jadikan Real Madrid Klub Terbaik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 27 November 2018
Santiago Solari: Kekalahan Jadikan Real Madrid Klub Terbaik
Real Madrid (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menilai El Real adalah tim dengan mental juara. Sang pelatih menilai Madrid sudah terbiasa terpuruk dan bagkit kembali.

Real Madrid akan bertandang ke markas AS Roma pada matchday kelima Grup G Liga Champions 2018-2019, di Stadio Olimpico, Selasa (27/11) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Laga tersebut penting untuk menjaga posisi Madrid di puncak klasemen.

Namun, Madrid sedang tidak dalam kondisi terbaik. Sergio Ramos dan kawan-kawan baru saja digasak Eibar tiga gol tanpa balas pada laga lanjutan LaLiga. Hasil tersebut membuat rentetan kemenangan Madrid pada era Solari terhenti.

"Kekalahan kontra Eibar tentu merupakan pukulan keras, namun itu adalah masa lalu. Kami telah menganalisis dan akan mencoba meningkatkan apa yang harus ditingkatkan," ujar Solari seperti dikabaran Marca.

"Sama seperti pertandingan sebelumnya yang terjadi di masa lalu, kami melakukan hal sama dengan yang satu ini. Kami berada di Roma pada kompetisi lain dan fokus kami harus berada di sini," lanjutnya.

"Real Madrid harus melewati banyak ujian dan klub telah pulih setelah kalah. Itulah sebabnya mengapa Madrid adalah pemenang utama dalam sejarah," tegas sang pelatih.

Real Madrid dikabarkan tidak bisa menurunkan sejumlah pemain utamanya pada laga nanti. Jesus Vallejo, Mariano, Alvaro Odriozola, Keylor Navas hingga Nacho sedang mengalami cedera. Sementara itu, dari sisi tuan rumah, Daniele De Rossi dan Javier Pastore dikabarkan mengalami hal serupa.

Real Madrid AS Roma Santiago Solari Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan