Santiago Solari Merasa Aneh dengan Jadwal El Clasico di Copa del Rey

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 06 Februari 2019
Santiago Solari Merasa Aneh dengan Jadwal El Clasico di Copa del Rey
Santiago Solari (Zimbio)

BolaSkor.com - Laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona akan terjadi di semifinal Copa del Rey. Leg pertama laga panas ini bakal digelar di Camp Nou pada Kamis (7/2) dini hari WIB.

Menghadapi laga, pelatih Real Madrid, Santiago Solari mengaku merasakan keanehan. Pasalnya, agenda laga ini membuat jadwal laga Madrid semakin ketat.

Tiga hari setelah melawan Barcelona di semifinal Copa del Rey, Real Madrid sudah harus meladeni Atletico Madrid dalam deby Madrid di LaLiga. Sedangkan tengah pekan mendatang Los Blancos akan tandang ke Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Baca Juga:

3 Formula Kebangkitan Real Madrid di Era Santiago Solari

Duvan Zapata, Predator Pemburu Alien Bernama Cristiano Ronaldo

Real Madrid

“Aneh melihat jadwal kami sekarang. Ini tentu menjadi pertanyaan untuk pihak LaLiga, apakah ini disengaja atau tidak. Semua kompetisi yang kami jalani berbeda dan kami ingin memenangkan semuanya,” kata Solari dikutip.

“Kami melakukan persiapan untuk masing-masing pertandingan yang sama pentingnya. Tapi laga melawan Barcelona nanti yang menjadi prioritas kami saat ini."

Solari lebih lanjut menyebut laga El Clasico nanti serupa dengan Super Clasico di Argentina dan Derby della Madonnina di Italia.

“Ini pertandingan yang menunjukkan tingginya persaingan setiap klub. Duel dilambangkan seperti River Plate melawan Boca Juniors dan Inter Milan kontra AC Milan. Tapi Real Madrid vs Atletico Madrid adalah cerita yang berbeda. Kita tidak bisa menyamakan itu,” tutup Solari.

Di kubu Barcelona, Lionel Messi dipastikan bakal siap tampil dalam El Clasico. Megabintang Barcelona itu dinyatakan bugar untuk menghadapi Real Madrid.

Kepastian ini didapat setelah Lionel Messi ikut menjalani latihan dan masuk dalam daftar 19 nama untuk laga El Clasico.

Copa del Rey Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan