Santiago Solari Ungkap Alasan Tak Panggil Isco Melawan AS Roma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 November 2018
Santiago Solari Ungkap Alasan Tak Panggil Isco Melawan AS Roma
Isco (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengungkapkan alasan tak memasukkan nama Isco dalam daftar skuat melawan AS Roma pada matchday kelima Grup G Liga Champions 2018-2019, di Stadion Olimpico, Selasa (27/11) waktu setempat. Menurut Solari, keputusan tersebut dilatari oleh masalah olahraga.

Real Madrid mengatasi perlawanan AS Roma 2-0 melalui gol yang dikreasikan Gareth Bale (47') dan Lucas Vazquez (59'). Hasil tersebut memastikan langkah Los Blancos ke fase gugur.

Namun, satu yang menjadi sorotan adalah tidak dibawanya Isco ke dalam skuat. Pemain asal Spanyol tersebut tidak pernah menjadi starter pada era Solari.

"Mengeluarkan Isco adalah keputusan khusus untuk momen tertentu. Pelatih berada di tempat untuk membuat keputusan dan hanya itu. Saya di sini untuk membuat keputusan," ungkap Solari seperti dikabarkan Goal.

"Terkadang, kami membuat keputusan yang benar, terkadang tidak. Namun, lebih mudah untuk mengatakannya setelah pertandingan," sambungnya.

"Semua keputusan hampir selalu soal olahraga, kacuali dalam kasus luar biasa. Meskipun, tidak ada satu pun yang terjadi."

Tak dipanggilnya Isco masuk ke dalam skuat memang menjadi pertanyaan. Sebab, pemain 26 tahun tersebut ikut dalam rombongan ke Roma. Sejauh ini, Isco baru bermain 78 menit saat Solari memimpin.

"Starter dan pemain pengganti adalah masalah fiktif yang tidak ada. Para pemain berada di sini untuk memberikan segalanya. Selain itu, mereka dalam kondisi 100 persen sehingga bisa dipilih," ujar Solari.

"Para pemain menunjukkan mereka dapat memikul tanggung jawab dan kami sangat senang meraih kemenangan," timpal sang pelatih.

Isco Real Madrid AS Roma Breaking News Santiago Solari
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan