Saran Ibu Jadi Alasan Jorginho Pilih Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Januari 2019
Saran Ibu Jadi Alasan Jorginho Pilih Chelsea
Jorginho (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Jorginho, mengaku mendapatkan saran dari ibu sebelum memilih hengkang ke Stamford Bridge. Jorginho merasa senang bisa menjadi bagian The Blues.

Kembali ke bursa transfer musim panas 2018, Jorginho sempat dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Manchester City. Namun, pada detik-detik terakhir, Chelsea menikung usai terlebih dahulu merekrut Maurizio Sarri.

Setelah beberapa waktu berselang, kini Jorginho mengungkapkan alasannya menolak Man City dan lebih memilih Chelsea. Jorginho mengatakan ingin mengikuti saran ibunya.

"Banyak hal yang terjadi. Kemudian, tentu saja tergantung pada prefensi. Saya sangat senang dengan pilihan yang saya ambil untuk berada di Chelsea. Apa yang terjadi dan saya senang untuk ada di sini sekarang," kata Jorginho seperti dikabarkan Sky Sports.

Baca juga:

Maurizio Sarri Ungkap Kebutuhan Mendesak Chelsea di Bursa Transfer

Prediksi Chelsea Vs Southampton: Potensi Kejutan The Saints di Stamford Bridge

Jorginho

"Ibu saya adalah pengaruh besar dalam keputusan datang ke sini. Setiap keputusan, saya berbicara dengan ibu dan yang ini pun sama. Ibu saya selalu berada di sisi setiap keputusan yang sama ambil," sambung Jorginho.

Jorginho beradaptasi dengan cepat di Chelsea. Dari 20 laga Premier League, 19 di antaranya pemain tim nasional Italia tersebut memulai sejak awal. Jorginho mengatakan, Maurizio Sarri memberikan dampak besar di balik performanya sejauh ini.

"Saya pikir ini lebih mudah karena saya mengetahui bagaimana dia bekerja dan saya mengerti apa yang dia inginkan dari saya di lapangan. Itu membuat saya datang ke sini dengan lebih mudah," ujar Jorginho.

"Saya pikir dia sudah banyak berubah. Anda dapat melihat bahwa di lapangan, kami menunjukkan penampilan meningkat, namun masih ada ruang untuk perbaikan."

"Kami harus tetap maju untuk terus berkembang, namun kaki harus tetap berada di tanah. Semoga saja kami akan memenangi sesuatu," ulas Jorginho.

Chelsea Maurizio Sarri Premier League Breaking News Jorginho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan