Saran Jay-Jay Okocha untuk Pesepak Bola Muda Indonesia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 09 Februari 2019
Saran Jay-Jay Okocha untuk Pesepak Bola Muda Indonesia
Jay-Jay Okocha. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Legenda sepak bola Nigeria, Jay-Jay Okocha, memberikan saran untuk pesepak bola muda Indonesia. Okocha menyebut, pemain muda pantang menyerah mengejar cita-cita.

Jay-Jay Okocha hadir ke Indonesia sebagai Duta PSG. Maklum, Okocha sempat membela klub tersebut ketika masih aktif sebagai pesepak bola.

PSG tengah mengadakan acara di Indonesia. Termasuk di antaranya nonton bareng dan kerja sama dengan tim ESports asal Indonesia, RRQ.

Baca Juga:

Jay-Jay Okocha Berharap Alex Iwobi Pindah ke PSG

Ketika Gado-gado Goda Legenda PSG Jay-Jay Okocha

Di tengah acara konferensi pers yang berlangsung di The Dharmawangsa Hotel, Jumat (8/2), Jay-Jay Okocha, menyampaikan saran untuk pesepak bola muda Indonesia.

Menurut Jay-Jay Okocha, tidak ada batas untuk menjadi pesepak bola yang sukses. Namun, para pesepak bola muda Indonesia harus terus percaya diri.

"Untuk para pesepak bola muda Indonesia, saya sarankan harus tetap mencintai apa yang mereka lakukan dan terus memiliki gairah," ujar Jay-Jay Okocha.

"Harus berusaha, karena tidak ada batas apa pun untuk meraih kesuksesan. Walaupun jalan untuk meraihnya tidak harus selalu berjalan mulus."

"Meski begitu, mereka harus percaya kepada diri sendiri. Selain itu, mereka juga wajib percaya bisa menjadi yang terbaik," Jay-Jay Okocha melanjutkan.

Ini merupakan kali pertama Jay-Jay Okocha mengunjungi Indonesia. Namun, eks pemain PSG tersebut memastikan bakal kembali ke Indonesia pada masa depan.

PSG Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan