Saran Neymar Bantu Arthur Putuskan Gabung Barcelona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 19 Juli 2018
Saran Neymar Bantu Arthur Putuskan Gabung Barcelona
Arthur. (Twiter)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Barcelona, Arthur, mengaku berkonsultasi dengan Neymar sebelum memutuskan pindah. Menurut Arthur, Neymar mempromosikan Blaugrana.

Barcelona merekrut Arthur dari Gremio pada 9 Juli 2018. Blaugrana mendatangkan pemain asal Brasil tersebut dengan dana 31 juta euro (Rp 521 miliar).

Arthur didatangkan untuk menggantikan Xavi Hernandez dan Andres Iniesta. Meski begitu, sang pemain merasa tidak mengalami tekanan.

Rupanya, Arthur pindah ke Barcelona berkat dorongan Neymar. Eks penyerang Blaugrana tersebut menyebutkan hal-hal yang baik tentang klub tersebut.

"Saya berbicara dengan Neymar sebelum bergabung dengan Barcelona. Dia berkata banyak hal bagus tentang kota dan klub ini," ujar Arthur kepada Mundo Deportivo.

"Jalan hidup saya sangat spektakuler. Neymar hanya berkata hal yang baik. Dia menganjurkan saya untuk pindah ke Barcelona," lanjutnya.

Arthur dikontrak Barcelona selama enam musim. Gelandang berusia 21 tahun tersebut menandatangani kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Arthur Breaking News Neymar
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan