Saran Pemain Senior Serbia untuk Manusia 100 Juta Euro, Sergej Milinkovic-Savic

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 19 Juni 2018
Saran Pemain Senior Serbia untuk Manusia 100 Juta Euro, Sergej Milinkovic-Savic
Sergej Milinkovic-Savic (Zimbio)

BolaSkor.com - Satu pemain yang akan dipantau banyak pemandu bakat di Piala Dunia 2018 adalah gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Pemain berusia 23 tahun sudah membantu timnas Serbia memenangi laga melawan Kosta Rika dengan skor 1-0 di pertandingan pembuka Grup E.

Milinkovic-Savic melakukan dua percobaan tendangan, tiga kali mendribel bola melewati lawan, dan memenangi empat kali duel bola udara saat melawan Kosta Rika. Pada musim lalu, Milinkovic-Savic juga membawa Lazio ke papan atas klasemen Serie A dan nyaris menembus zona Liga Champions.

Di bursa transfer musim panas, Milinkovic-Savic menjadi komoditas panas yang ditaksir Manchester United, Juventus, dan Real Madrid. Kompatriot seniornya di Serbia, Dusan Tadic, turut memuji talenta besar yang dimiliki Milinkovic-Savi. Dia juga memberi saran baginya yang ditaksir banyak klub Eropa.

"Dia (Milinkovic-Savic) pemain bagus dan muda. Dia bisa belajar banyak hal dan dia punya talenta besar. Dia punya kapasitas untuk terus berkembang. Dialah masa depan sepak bola Serbia. Saya berkata kepadanya untuk tetap tenang dan bekerja cerdas. Dia melakukannya," ucap Tadic, sebagaimana dilansir Goal, Senin (18/6).

"Dia masih harus bekerja untuk timnya dan setelahnya, dia bisa memperlihatkan kualitasnya. Saya pikir dia pemain yang cerdas. Dia pemain yang baik dan dia hanya harus tetap tenang (terkait masa depan dan rumor transfer). Ada masa depan besar untuknya," sambung pemain Southampton itu.

Lazio jelas tidak akan menempatkan mantan pemain Genk di daftar jual mereka di bursa transfer. Namun, apabila mereka dipaksa untuk menjualnya, paling tidak klub peminat minimal mengajukan penawaran sebesar 100 juta euro untuk coba meluluhkan hati Lazio dan menjual Milinkovic-Savic.

Breaking News Sergej Milikovic-Savic Lazio Timnas serbia Bursa transfer Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.170

Bagikan