Saran untuk Donny van de Beek: Tinggalkan Manchester United

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 07 Januari 2021
Saran untuk Donny van de Beek: Tinggalkan Manchester United
Donny van de Beek (twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Belanda Ronald de Boer menyarankan gelandang Donny van de Beek meninggalkan Manchester United jika tak mendapatkan banyak kesempatan bermain. Langkah itu harus diambil Van de Beek jika tidak ingin kehilangan peluang tampil di Piala Eropa (Euro) 2021.

De Boer memberi sinyal kepada Van de Beek untuk menambah menit bermain. Karena itu sang pelatih menyarankan Van de Beek berbicara dengan Ole Gunnar Solskjaer tentang apa yang diinginkan dari sang manajer.

Baca Juga:

Donny van de Beek Buat Kesalahan Gabung Manchester United

Analisis - Fluensi Permainan MU Bersama Donny van de Beek

Bukan Pajangan, Van de Beek Bikin Manchester United Lebih Bagus

Jika tidak mendapatkan durasi main cukup, De Boer menyarankan Van de Beek meminta Setan Merah melepaskannya, entah itu dengan skema peminjaman atau bahkan penjualan pada bursa transfer Januari ini.

"Euro 2021 akan segera datang, dia pasti ingin bermain di sana. Mungkin akan baik baginya untuk berdiskusi dengan klub apa yang mereka inginkan dengannya," ujar De Boer kepada ad.nl dikutip Daily Mail.

"Jika menit bermain tidak membaik, dia mungkin harus menyatakan ingin dipinjamkan atau bahkan dijual."

"Kami tidak tahu apa yang terjadi di balik layar. Mungkin mereka telah membuat kesepakatan tertentu dengan transfernya, mereka akan membuatnya siap untuk musim depan," kata De Boer lagi.

De Boer menjelaskan, Van de Beek terlihat sulit beradaptasi dengan permainan di Inggris. "Saya kira gaya bermain dia lebih cocok di Liga Spanyol ketimbang Inggris. Di Inggris, pemain lebih banyak berlari."

Sejak digaet MU, Van de Beek tercatat hanya tampil dalam 10 laga. Dari 10 kali bermain di Premier League, dia hanya satu kali bermain penuh selama 90 menit. Van de Beek bahkan tidak pernah tampil dalam tiga laga terakhir Manchester United.

Manchester United Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan