Saran Zlatan Ibrahimovic untuk Karier Kylian Mbappe

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 31 Oktober 2021
Saran Zlatan Ibrahimovic untuk Karier Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Tidak pernah ada yang meragukan kualitas penyerang asal Prancis berusia 22 tahun, Kylian Mbappe. Banyak yang memprediksi striker PSG (Paris Saint-Germain) kelak dapat memenangi Ballon d'Or.

Mbappe, bersama dengan Erling Haaland, diprediksi bakal menggantikan persaingan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk jadi pemain terbaik dunia. Keduanya punya talenta besar dan karier yang panjang.

Mbappe sudah memenangi tiga titel Ligue 1, satu Piala Dunia dan UEFA Nations League dengan PSG serta timnas Prancis, tapi ia belum sepenuhnya ada pada kategori pemain yang meninggalkan warisannya di Eropa.

Tanpa mengurangi rasa respek atas persaingan di Ligue 1, Mbappe belum membuktikan apapun di liga top Eropa. Itulah yang menjadi alasan eks striker PSG yang kini membela AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memberikan saran.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Ngebet Tampil di Olimpiade 2024

Kylian Mbappe Beri Sinyal Bertahan di PSG

Real Madrid Semakin Kecanduan Pemain Prancis

Ibrahimovic dan Mbappe

Penyerang berusia 40 tahun sudah malang melintang berkarier di Eropa dari Juventus, Inter Milan, Barcelona, Milan (dua periode), PSG, hingga Manchester United. Ibra memberi saran kepada Mbappe untuk meninggalkan zona nyaman.

“Saya mencintainya tetapi apa yang dilakukannya masih belum cukup,” kata Ibrahimovic kepada Telefoot.

"Dia bisa menjadi sangat baik jika dia belajar melukai dirinya sendiri. Dia perlu merasakan darah, berjalan di atas api. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang mengatakan Anda tidak cukup baik dan Anda akan menjadi lebih baik."

Ibra tak menutupi kekagumannya kepada Mbappe, menempatkannya di salah satu dari 10 pemain top di Eropa versi Ibrahimovic.

"Kylian Mbappe ada di 10 besar saya. Ada pemain yang sudah lama berada di puncak tapi untuk pemain muda, ada (Erling) Haaland dan siapa lagi... ada Ibrahimovic, tidak perlu dibicarakan yang lain!" tambah Ibrahimovic.

Mbappe belakangan tengah dirumorkan bakal pergi ke Real Madrid, sebab sampai saat ini belum ada kabar positif dari kontraknya yang berakhir di akhir musim 2021-2022.

Breaking News Kylian Mbappe Zlatan Ibrahimovic PSG
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan