Sarri Datang, Juventus Dekati Jorginho dan Jauhi Bek Tottenham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 Juni 2019
Sarri Datang, Juventus Dekati Jorginho dan Jauhi Bek Tottenham
Jorginho (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri, dikabarkan telah meminta pada klub untuk mendapatkan gelandang Chelsea, Jorginho. Untuk itu, Bianconeri akan melepas pantauan pada bek Tottenham Hotspur, Kieran Trippier.

Maurizio Sarri mengisi posisi yang ditinggalkan Massimiliano Allegri. La Vecchia Signora menilai, Sarri adalah orang yang tepat untuk membawa ke gelar juara Liga Champions.

Punya tugas berat, Sarri mulai mengutak-atik skuat Juventus. Selain melepas beberapa pemain, Sarri akan meminta pihak manajemen untuk mendapatkan bintang impiannya.

Berdasarkan laporan dari Inggris, Sarri mendambakan Jorginho mengisi lini tengah Juventus. Sudah menjadi rahasia umum jika Sarri dan Jorginho bak ayah dan anak.

Baca Juga:

Juventus Jadi Puncak Karier Maurizio Sarri

Isu Transfer Jorginho: Juventus Sudah Punya Miralem Pjanic, Maurizio Sarri

Jorginho

Jorginho mengikuti jejak Sarri menuju Chelsea pada musim lalu. Kini, tak heran sang pemain akan merasa kesepian karena Sarri sudah pulang ke Italia.

Keinginan Sarri mendapatkan Jorginho sekaligus menggugurkan minat Juventus pada Kieran Trippier. Mendatangkan Jorginho dan Kieran Trippier secara bersamaan dinilai hanya akan merusak neraca keuangan klub.

Sejatinya, Tottenham tidak keberatan melego Kieran Trippier. Mantan penggawa Burnley itu dibanderol 25 juta euro. The Lilywhites dikabarkan kecewa dengan performa sang pemain pada musim lalu.

Selain Jorginho, Juventus juga dikaitkan dengan nama-nama besar lainnya seperti Paul Pogba dan Matthijs de Ligt. Untuk nama terakhir yang disebut, Juventus berhasil mengungguli Barcelona dan Paris Saint-Germain yang juga tertarik pada sang pemain.

Chelsea Juventus Jorginho Maurizio Sarri Kieran Trippier Bursa transfer Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan