Sarri Perintahkan Chelsea Menyaingi Manchester United Berburu Bek Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 22 November 2018
Sarri Perintahkan Chelsea Menyaingi Manchester United Berburu Bek Inter Milan
Milan Skriniar (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer asal Italia, Maurizio Sarri, dikabarkan telah meminta manajemen Chelsea untuk ikut dalam perburuan bek Inter Milan, Milan Skriniar. Sebelumnya, Manchester United terlebih dahulu menunjukkan minat.

Manchester United menjadi satu di antara tim yang paling getol berusaha merekrut Milan Skriniar. Bek asal Slovakia itu menjadi pemain impian Jose Mourinho di lini belakang.

Akan tetapi, saat ini The Red Devils perlu waspada dengan pergerakan Chelsea. Sebab, menurut The Sun, The Blues juga telah bersiap melayangkan tawaran untuk Skriniar.

Meski telah mendatangkan Jorginho, Mateo Kovacic dan Kepa Arrizabalaga pada bursa transfer kemarin, namun Sarri belum puas. Eks allenatore Napoli itu menilai lini belakang Chelsea tidak punya figur menjanjikan untuk masa depan.

Selain itu, Sarri menilai Skriniar adalah bek yang cocok dengan skema yang disungnya. Skriniar merupakan tipe bek tengah yang mengandalkan kemampuan fisik yang kuat serta pandai membaca jalannya pertandingan. Nilai tambah lainnya adalah pemain 23 tahun tersebut bisa ditempatan sebagai bek kanan.

Kemampuan Skriniar tercermin saat ia tampil pada laga Inter kontra Barcelona. Saat itu, Skriniar membuat penyerang sekelas Luis Suarez mati kutu.

Beberapa media Italia menyebutkan saat ini La Beneamata tengah berupaya mempepanjang kontrak Skriniar. Adapun, nilai 100 juta euro telah dipatok bagi tim yang ingin mendapatkan sang pemain.

Meski begitu, The Sun mengabarkan proses perpanjangan kontrak Skriniar berjalan di tampat. Hal itu disebabkan karena Inter tak bersedia memenuhi permintaan gaji yang diajukan.

Maurizio Sarri Breaking News Milan Skriniar Manchester United Chelsea Inter Milan Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan