Sarri Punya Satu Permintaan pada Hazard Andai Memutuskan Tolak Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 Mei 2019
Sarri Punya Satu Permintaan pada Hazard Andai Memutuskan Tolak Real Madrid
Eden Hazard (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengomentari isu transfer Eden Hazard ke Real Madrid. Sang manajer menegaskan, Eden Hazard wajib punya ambisi tinggi bila pada akhirnya tetap bermain bersama The Blues.

Eden Hazard kembali diisukan akan menuju Real Madrid. Sang pemain dikabarkan masuk dalam rencana revolusi Real Madrid yang dipimpin Zinedine Zidane. El Real bersedia mengucurkan dana 100 juta pounds untuk mendapatkan Hazard.

Tak heran, kabar itu mengganggu hubungan Eden Hazard dan Chelsea. Maurizio Sarri menerangkan, gelar juara Liga Europa pun tidak bisa membendung kepergian Hazard.

"Saya tidak tahu, saya tidak tahu. Jika Hazard berpikir sejarah di sini sudah selesai, dalam benaknya sudah selesai," kata Sarri seperti dikabarkan Soccerway.

"Saya bisa mencoba berbicara dengannya, namun itu tidak mudah. Ini tidak mudah karena tentu saja saya menginginkan Hazard. Namun, saya menginginkan Hazard berada dalam motivasi sangat tinggi," tegas sang manajer.

Chelsea sudah bersiap jika Eden Hazard meninggalkan Stamford Bridge. The Blues memboyong bintang muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic. Sang pemain akan bergabung pada awal musim depan.

Baca Juga:

Hukuman FIFA untuk Chelsea Halangi Langkah Real Madrid Gaet Eden Hazard

Masa Depan Eden Hazard Berada di Tangan Seorang Wanita

Chelsea akan Kehilangan 50 Persen Kekuatan jika Lepas Eden Hazard ke Real Madrid

Eden Hazard

Larangan mendaftarkan pemain baru pada dua bursa transfer mendatang mempersulit rencana Chelsea memperkuat tim. Saat ini, The Blues sedang berupaya melakukan banding di Pengadilan Arbitrase Olahraga.

Saat ini, Eden Hazard masih menyisakan kontrak satu tahun. Maurizio Sarri menegaskan tidak bisa memastikan masa depan pemain tim nasional Belgia tersebut.

"Seperti yang diketahui, Anda harus bertanya pada klub karena saya tidak mengendalikan bursa transfer. Saya tidak bertanggung jawab atas perpanjangan kontrak. Jadi, saya tidak dapat menjawab," ulas Sarri.

"Saya hanya bisa berbicara dengan pemain, namun seperti seorang ayah, bukan seorang manajer. Jika saya berbicara dengannya, saya tidak akan memberi tahu Anda. Ini adalah diskusi antara ayah dan anaknya," timpalnya.

Eden Hazard masih terus menjadi tumpuan Chelsea untuk menembus pertahanan lawan. Pada musim ini, pemain 28 tahun tersebut telah mendulang 19 gol plus 16 assist dalam 50 pertandingan.

Eden hazard Real Madrid Breaking News Chelsea Maurizio Sarri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan