Satria Muda Bekali Pemain dengan PS5

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 08 Maret 2021
Satria Muda Bekali Pemain dengan PS5
Rivaldo Tandra Pangesthio (IBL)

BolaSkor.com - Satria Muda Pertamina Jakarta membekali para pemainnya sebelum berangkat ke gelembung Indonesia Basketball League (IBL). Klub yang bermarkas di Mahaka Arena tersebut membeli dua unit Play Station 5 (PS5) sebagai peneman.

IBL 2021 berlangsung mulai 10 Maret hingga 10 April. Kebosanan tentu akan datang mengingat para pemain tak boleh keluar dari gelembung sama sekali.

Agar mental para pemainnya terjaga, Satria Muda membelikan PS5 sebagai penghibur. Kebaikan manajemen itu disyukuri Rivaldo Tandra Pangesthio.

Baca Juga:

Dengan Bergulirnya IBL, Kepercayaan FIBA Bisa Meningkat

NBA All-Star: Devin Booker Cedera, Mike Conley Masuk

“Karena kami selalu di bubble, tentu keberadaan PS5 sangat berguna. Di bubble ini pastinya sangat membosankan, namun kebosanan itu terbantu dengan fasilitas seperti ini," ujar Rivaldo.

IBL sebetulnya juga menyiapkan berbagai sarana rekreasi selama di gelembung. Ada lapangan bulu tangkis, tenis meja, hingga lapangan basket outdoor.

Namun, Rivaldo membawa opsi hiburan lain yakni laptop. Bila tidak ada pertandingan, pebasket asal Pontianak itu ingin bermain game online.

“Tapi tidak tahu, apakah koneksi jaringan mobile broadband di Cisarua cepat atau tidak. Ya semoga saja cepat," ujar Rivaldo.

Breaking News Basket IBL Satria Muda Pertamina Jakarta Rivaldo Tandra Pangesthio
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan