Satria Muda Pertamina Tanggapi Batalnya IBL 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 08 Oktober 2020
Satria Muda Pertamina Tanggapi Batalnya IBL 2020
Satria Muda Pertamina. (IBL)

BolaSkor.com - Manajer Satria Muda Pertamina, Riska Natalia Dewi, mengomentari batalnya IBL 2020. Riska mengaku kecewa dengan keputusan tersebut meski tetap mengapresiasi pihak IBL.

IBL resmi membatalkan sisa musim 2020 karena pandemi virus corona dan tidak mendapat izin keramaian. Hasilnya, kompetisi tersebut tidak memiliki juara.

Riska mengatakan Satria Muda mengerti dengan kondisi tersebut. Wanita yang akrab disapa Baby itu menyebut kesehatan adalah faktor paling penting.

"Kami sebenarnya kecewa karena liga tidak berlanjut. Saat ini, tim dalam posisi siap bertanding karena program latihan sudah sesai dengan tergetnya," ujar Baby saat dihubungi BolaSkor.com.

Baca Juga:

Presiden Amartha HangTuah Merasa Ganjil dengan Pembatalan IBL

Kapten Prawira Bandung Sedih IBL 2020 Dibatalkan

"Namun, kami cukup mengerti bahwa kondisi sekarang memang sulit dan tidak memungkinkan untuk berkompetisi. Menjaga kesehatan bersama merupakan faktor yang paling utama."

"Meski demikian, kami mensupport keputusan IBL dan mengapresiasi atas usahanya dalam berkoordinasi dengan berbagai pihak," Baby melanjutkan.

Sementara itu, pebasket Satria Muda, Rizal Falconi, mengaku sedih dengan pembatalan IBL. Pasalnya, Rizal mengatakan banyak kerugian dialami para pebasket.

"Saat dengar ya sedih sekali. Seharusnya kan sore ini masih ada latihan. Saya sedih sudah beberapa bulan sudah persiapan, kami mau kembali ke atmosfer, banyak suka duka," tutur Rizal.

"Padahal kalau IBL jadi bermain kami bisa mendapat bonus juara. Itu kan yang diharapkan pemain apalagi di situasi seperti ini. Jadi sekarang harus terima," imbuhnya.

Breaking News Satria Muda Satria Muda Pertamina Jakarta IBL
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan