Satria Muda Tempatkan Satu Kaki di Final IBL

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 08 Maret 2019
Satria Muda Tempatkan Satu Kaki di Final IBL
Satria Muda Pertamina Jakarta (IBL)

BolaSkor.com - Satria Muda Pertamina Jakarta sudah menempatkan satu kaki pada final IBL 2018/2019. Klub besutan Youbel Sondakh tersebut berhasil mengalahkan NSH Jakarta pada gim pertama semifinal IBL yang berlangsung di GMSB, Jumat (8/3).

Satria Muda Pertamina Jakarta menang dengan skor 81-62. Sempat terseok-seok di dua kuarter awal, juara bertahan IBL ini berhasil bangkit pada kuarter akhir.

Meski sudah menempatkan satu kaki di final, pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta, Youbel Sondakh, tak ingin lengah. Youbel percaya NSH Jakarta bakal lebih merepotkan di gim kedua.

Baca Juga:

Hasil NBA: LeBron James Lampaui Rekor Michael Jordan, Lakers Tetap Kalah

Hasil NBA: Kalahkan Raptors, Rockets Raih Enam Kemenangan Beruntun

"Perjuangan belum selesai, masih ada satu pertandingan lagi," ujar Youbel seusai pertandingan.

Satria Muda Pertamina Jakarta berhasil bangkit setelah membuat satu pemain asing NSH Jakarta, Dashaun Wiggins, terkena foul trouble. Youbel menyebut, hal itu termasuk dalam strategi yang diterapkannya.

"Kalau tidak melakukan sesuatu kepada Wiggins kami akan kesulitan. Tadi adjusmentnya berhasil, jadi kami akan lihat besok lagi," tutur Youbel.

Di kubu Satria Muda Pertamina Jakarta, Dior Lowhorn menjadi pendulang poin terbanyak dengan raihan 28 angka. Disusul Jamarr Johnson yang membukukan 19 poin.

Gim kedua antara Satria Muda Pertamina Jakarta kontra NSH Jakarta bakal berlangsung Sabtu, (9/3) di GMSB.

Breaking News Indonesia Basket IBL Satria Muda Pertamina Jakarta NSH Jakarta
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan