Satria Muda Tunjuk Pelatih Baru Asal Serbia

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 03 Oktober 2019
Satria Muda Tunjuk Pelatih Baru Asal Serbia
Milos Pejic (Satria Muda)

BolaSkor.com - Satria Muda Pertamina Jakarta mengumumkan perubahan posisi pelatih kepala untuk Indonesia basketball League (IBL) 2020. Klub milik Erick Thohir itu menunjuk Milos Pejic sebagai nakhoda baru.

Pejic menggantikan posisi yang sebelumnya diisi Youbel Sondakh. Mantan penggawa Satria Muda itu harus rehat dari klub karena mendapat tugas sebagai asisten pelatih tim nasional basket Indonesia.

Berbekal pengalaman di Eropa, Pejic optimistis bisa membawa Satria Muda kembali berjaya di IBL. Musim lalu, Arki Wisnu dkk. gagal memertahankan gelar juara seelah kalah dari Stapac Jakarta di partai final.

Baca Juga:

Lupakan Crolla, Daud Yordan Akan Kembali Naik Ring

Daud Yordan Digembleng Pelatih Anyar di Spanyol

“Sebelum bergabung dengan Satria Muda Pertamina, saya banyak menghabiskan waktu saya di Eropa Tenggara, saya pernah melatih di Asia, namun pada area yang berbeda, kala itu saya sempat menangani tim nasional Iran U-18. Tentunya tantangan yang ada disini akan berbeda jika dibandingkan dengan apa yang biasa saya hadapi sebelumnya, namun saya siap dan antusias untuk menjawab tantangan ini,” ujar Pejic.

“Saya sudah sempat berdiskusi dengan manajemen dan juga presiden klub, Mr. Erick Thohir. Pada 1 bulan pertama, saya akan lebih banyak melakukan observasi, melihat apa saja yang perlu dibenahi dan ditingkatkan, untuk membawa klub ini ke arah yang lebih baik lagi,” sambungnya.

SelainSatria Muda, Prawira Bandung juga dipastikan memakai jasa pelatih asing musim depan. Klub yang dulunya bernama Garuda itu merekrut mantan arsitek Stapac Jakarta, Giedrius Zibenas.

Breaking News Indonesia IBL Satria Muda Pertamina Jakarta Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan