Satria Tama Diragukan Tampil Melawan Persebaya Surabaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 23 Oktober 2018
Satria Tama Diragukan Tampil Melawan Persebaya Surabaya
Manajer Madura United FC, Haruna Soemitro.(kanan) bersama Satria Tama ((kiri). (Istimewa)

BolaSkor.com – Benturan keras dialami kiper Madura United Satria Tama dengan penggawa Persipura Jayapura Hilton Moreira, Sabtu (20/10) kemarin. Benturan tersebut membuat Satria langsung dilarikan ke rumah sakit. Kiper asal Sidoarjo ini terancam absen melawan Persebaya Surabaya, Kamis (24/10) besok.

Insiden mengerikan itu terjadi di kotak penalti Madura United menjelang turun minum. Satria mengerang kesakitan setelah kepalanya berbenturan dengan kaki Hilton. Setelah mendapatkan perawatan di lapangan, Satria Tama dilarikan ke rumah sakit.

Dokter tim Madura United, Heri Siswanto mengatakan, sudah dilakukan foto rontgen saat Satria dilarikan ke rumah sakit yang ada di Pamekasan. Hasilnya cukup melegakan karena satria tidak mengalami masalah serius akibat benturan itu.

“Masih belum ada gejala yang berarti. Ini hanya cedera ringan,” ungkap mantan dokter tim Persebaya Surabaya itu.

Walaupun demikian, hingga saat ini dr Heri masih memantau perkembangan kondisi dari kiper jebolan kompetisi internal Persebaya tersebut. Ia belum bisa memastikan apakah Satria bisa diturunkan melawan Persebaya.

“Satria masih dalam tahap observasi. Kami akan memantau perkembangan gejala yang dialaminya,” ujar Heri.

Sementara itu, salah satu pilar andalan Madura United, Fachruddin Aryanto berharap Satria Tama segera pulih dan bisa mengawal gawang tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu. “kami mendoakan atas kesehatannya,” sebut pemain asli Klaten ini. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Breaking News Satria Tama Hardianto Madura united Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan