Satria Tama Masuk Ke dalam Radar Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 22 Februari 2021
Satria Tama Masuk Ke dalam Radar Arema FC
Satria Tama. (Media Madura United)

BolaSkor.com - Arema FC tampak mulai bergeliat pada aktivitas bursa transfer, jelang Piala Menpora 2021. Bahkan, Arema FC mengaku sudah menjalin kesepakatan dengan sejumlah pemain baru.

Situasi yang sangat relevan, jika mengacu pada komposisi pemain Arema FC saat ini. Dilepasnya 4 pemain lokal, membuat tim Singo Edan hanya menyisakan 21 nama dengan 2 di antaranya pemain asing.

Sebelumnya, Arema FC sudah menginformasikan untuk melepas Hendro Siswanto yang hijrah ke Borneo FC dan Titan Bagus Agung Fawwazi yang mundur jelang perpanjangan kontrak. Sementara dua lainnya adalah Syaiful Indra Cahya dan Taufik Hidayat yang memang tak masuk proyeksi tim.

"Yang pasti, sudah ada pemain lokal yang deal (sepakat) dengan kami. Selain dua pemain asing dan satu pelatih," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Arema FC Jadikan Piala Menpora sebagai Tes Mental

Kontrak Pemain Arema FC Akan Turun di Liga 1 2021

Merujuk keterangan itu, nama Satria Tama bisa saja masuk ke dalam radar Arema FC. Lantaran menurut kabar yang berkembang, bakal ada satu pemain di posisi kiper yang batal diperpanjang kontraknya.

"Belum tentu juga. Yang jelas, kehadiran mereka untuk melengkapi sejumlah posisi di setiap lini," tandas Ruddy.

"Semua kemungkinan masih bisa terjadi untuk saat ini. Tinggal ditunggu saja siapa yang akan bergabung," imbuhnya.

Sejauh ini, posisi penjaga gawang masih komplet di skuat Arema FC. Mereka adalah Utam Rusdiana, Andreas Francisco, Teguh Amirudin maupun Kurniawan Kartika Ajie yang menjadi bagian tim sejak musim 2020 lalu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Satria Tama Hardianto Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan