Satu Hal yang Bisa Membuat Dybala Bertahan: Ronaldo Angkat Kaki

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 Maret 2021
Satu Hal yang Bisa Membuat Dybala Bertahan: Ronaldo Angkat Kaki
Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Hubungan Paulo Dybala dengan Juventus masih berada di ujung tanduk. Namun, tetap ada kans La Joya bertahan di Turin.

Masalah bermula ketika Juventus menawarkan perpanjangan kontrak kepada Paulo Dybala. Namun, nilai yang ditawarkan Juve dianggap terlalu kecil. Walhasil, Dybala menolak.

Sikap Paulo Dybala itu membuat Juventus geram. Sebab, kontrak striker 27 tahun tersebut akan berakhir pada Juni 2022. Itu artinya, Juve terancam kehilangan Dybala secara cuma-cuma pada musim panas 2022.

Baca Juga:

Juventus Akan Tetap Bergandengan Tangan dengan Ronaldo dan Pirlo

Ancang-ancang Juventus Hadapi Kepergian Cristiano Ronaldo

Juventus Obral Cristiano Ronaldo, Harganya Lebih Murah dari Gajinya

Paulo Dybala

Juventus juga merasa kontribusi eks Palermo itu semakin berkurang. Pada musim ini, dari 16 pertandingan, Dybala baru mencetak tiga gol plus dua assist.

Namun, peluang Paulo Dybala bertahan di Juventus tetap ada. Alasannya adalah masa depan Cristiano Ronaldo yang juga tidak jelas.

Berkembang narasi Juventus ingin menjual Cristiano Ronaldo pada musim panas mendatang. Juve kecewa karena Ronaldo tak kunjung membawa gelar juara Liga Champions. Selain itu, Juve mulai kesulitan membayar gaji Ronaldo yang mencapai 31 juta euro per musim.

Menurut Calciomercato, Juventus akan mengalah dan memberikan kontrak sesuai keinginan Dybala jika Ronaldo angkat kaki. Sulit bagi Juventus kehilangan Ronaldo dan Dybala secara bersamaan.

Fokus Paling Penting Musim Ini

Namun, di atas itu semua, Juventus punya tujuan paling penting musim ini yakni menyalip Inter Milan yang berada di puncak klasemen Serie A sementara. Saat ini, kedua tim berjarak 10 poin.

Usai jeda internasional, Juve sudah ditunggu lawan-lawan berat. La Vecchia Signora akan menghadapi Torino (3/4), Napoli (7/4), Genoa (11/4), dan Parma (18/4).

Paulo Dybala Breaking News Juventus Cristiano Ronaldo Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan