Satu Hal yang Bisa Membuat N'Golo Kante Meninggalkan Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 April 2020
Satu Hal yang Bisa Membuat N'Golo Kante Meninggalkan Chelsea
N'Golo Kante (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang asal Prancis, N'Golo Kante, dikabarkan masih ingin bertahan di Chelsea meski sejumlah media di Inggris melaporkan hal yang berbeda. Namun, Kante diprediksi akan mengubah keputusannya tersebut karena satu alasan.

N'Golo Kante menjadi bagian penting ketika Chelsea terakhir kali juara Premier League pada musim 2016-2017. Ketika itu, Kante datang dari Leicester City dengan status bagian dari cerita dongeng memenangi Premier League satu musim sebelumnya.

Baca Juga:

Peter Bonetti, Si Kucing Legendaris Chelsea Pelopor Seni Penjaga Gawang

Juan Mata: Eden Hazard adalah Legenda Chelsea dan Pemain Terbaik Premier League

Pahit Manis Hubungan Mesut Ozil dan Jose Mourinho di Real Madrid

N'Golo Kante

Akan tetapi, grafik penampilan sang gelandang perlahan mulai menurun. Kante absen pada 20 pertandingan dari 42 laga musim ini. Sebagian besar di antaranya disebabkan karena cedera hamstring, lutut, dan pergelangan kaki.

Kondisi tersebut memunculkan kekhawatiran soal tingkat kebugaran Kante. Apalagi, usia pemain yang murah senyum itu telah menginjak 29 tahun.

Kabarnya, Barcelona dan Real Madrid tertarik memboyong Kante dan membangkitkan kembali kariernya. Kedua raksasa LaLiga itu percaya Kante pantas mendapatkan kesempatan.

Namun, Goal melaporkan Kante belum terpincut meninggalkan Chelsea. Ia masih mau membuktikan diri dan kembali meraih gelar bersama panji The Blues.

Keyakinan tersebut bisa pupus jika Chelsea meminta langsung pada Kante angkat kaki. Kante menilai, menolak permintaan The Blues sama saja dengan menghancurkan karier.

Sementara itu, Chelsea punya sejumlah pemain yang bisa menempati posisi N'Golo Kane. Satu di antaranya adalah Billy Gilmour yang sedang menjadi sorotan. Selain itu, ada juga Mason Mount dan Ross Barkley.

Sejauh ini, belum ada tanda-tanda Chelsea berniat menjual N'Golo Kante. Bursa transfer musim panas akan sulit diprediksi karena pandemi virus corona.

N'Golo Kante Chelsea Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan