BolaSkor.com - Manchester United menempatkan Raphael Varane pada daftar teratas pemain incaran pada musim panas 2021. Namun, ada satu hal yang bisa membuat The Red Devils gagal mencapai kesepakatan dengan pemilik Varane, Real Madrid.

Manchester United berada di atas angin dalam negosiasi dengan Madrid untuk mendapatkan Varane. Alasannya, Varane tertarik membela Setan Merah pada musim 2021-2022.

Akan tetapi, Varane juga tidak mau mengkhianati Real Madrid. Pemain internasional Prancis itu ingin perpisahannya dengan Madrid terjadi secara baik-baik. Intinya, sang bek tak mau memaksakan kehendak.

Baca Juga:

Silvio Berlusconi Batalkan Kepindahan Pogba ke Milan

Paul Pogba Kirim Kode ke Juventus Lewat Gaya Rambut Terbaru

Paul Pogba Dapatkan Kebebasan Bermain Ofensif di Juventus, Bukan Man United

Raphael Varane

Pada sisi lainnya, Real Madrid masih ingin mempertahankan Varane. Apalagi, El Real telah kehilangan Sergio Ramos yang memutuskan pergi ke Paris Saint-Germain.

Menurut jurnalis asal Spanyo,, Felix Diaz, kini negosiasi memasuki tahap penting. Jika tidak hati-hati, Man United terancam gigit jari.

Alasannya, Madrid mematok harga 70 juta euro untuk bek 28 tahun tersebut. Namun, Man United hanya menyiapkan dana maksimal mencapai 50 juta euro saja.

Manchester United tidak bisa jor-joran di bursa transfer setelah memboyong Jadon Sancho. Man United menghabiskan sekitar 85 juta euro untuk mendapatkan servis pemain Borussia Dortmund tersebut. Apalagi, krisis keuangan akibat pandemi virus corona juga mengganggu Man United.

Oleh karena itu, dengan gap 20 juta euro antara penawaran dan permintaan, Man United berisiko gagal mendaratkan Varane. Man United dituntut piawai dalam meja perundingan.

Jika gagal menggaet Raphael Varane, Manchester United punya sejumlah alternatif. Dua di antaranya adalah Pau Torres dan Jules Kounde.