Satu Keputusan Besar Ed Woodward Sebelum Cabut dari Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 November 2021
Satu Keputusan Besar Ed Woodward Sebelum Cabut dari Manchester United
Ed Woodward (Twitter)

BolaSkor.com - Kurang dari 50 hari lagi Ed Woodward akan meninggalkan Manchester United. Sang petinggi sudah memikirkan satu keputusan besar sebelum pada akhirnya angkat kaki.

Ed Woodward mengumumkan akan pergi dari Manchester United pada akhir tahun ini. Kepergiannya diajukan di tengah kegagalan berlangsungnya Europa Super League. Dengan begitu, kariernya selama 16 tahun di Old Trafford akan usai.

Meskipun selentingan kabar menyebut Woodward akan menjadi penasihat Manchester United, tetapi ia jelas bukanlah panglima tertinggi lagi. Woodward tidak akan menjadi wajah rezim Glazer.

Baca Juga:

Kisah Kembalinya Ancelotti ke Madrid: Berawal dari Cari Pemain

Xavi Latih Barcelona, Penggawa Real Madrid Ketar-ketir

Pagari Vinicius Junior, Real Madrid Tiru Langkah Barcelona

Pada waktu yang sebentar tersebut, Woodward masih bisa mengambil keputusan penting. Satu yang diramalkan adalah memecat Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, menurut laporan Manchester Evening News, Woodward tidak akan memecat Solskjaer hingga akhirnya meninggalkan jabatannya. Selama ini, Woodward adalah sosok yang menjadi penopang Solskjaer. Keputusan memperpanjang masa bakti Solskjaer pun diyakini atas inisiasi Woodward.

MEN melaporkan, satu tugas yang akan coba diselesaikan Woodward sebelum angkat koper adalah memperpanjang kontrak Paul Pogba. Masa bakti sang gelandang akan usai pada musim panas mendatang.

Manchester United berpacu dengan waktu untuk meyakinkan Pogba. Sebab, jika sudah memasuki Januari, pemain asal Prancis itu bisa menjalin komunikasi dengan klub lain. Bagian terburuknya adalah Setan Merah kehilangan Pogba secara gratis dua kali.

Menurut kabar yang berembus, Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Juventus adalah tiga klub yang bersaing mendapatkan Pogba. Mino Raiola selaku agen siap menyambut telepon dari klub-klub peminat.

Ed Woodward Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan