Satu Lagi Eks Man United Sebut Penjualan Lukaku Sebuah Kesalahan Besar

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 14 September 2019
Satu Lagi Eks Man United Sebut Penjualan Lukaku Sebuah Kesalahan Besar
Romelu Lukaku (premierleague)

BolaSkor.com - Keputusan Manchester United menuruti keinginan Romelu Lukaku pergi kembali mendapat kritikan dari mantan pemain. Kali ini datang dari Paul Ince.

Ince mengaku sangat terkejut Ole Gunnar Solskjaer terkesan pasrah saat mengetahui sang striker mendekat dengan Inter Milan. Ince, yang juga sempat memperkuat Inter, menegaskan bahwa Manchester United sudah membuat kesalahan besar.

Blunder tidak hanya karena melepas penyerang setangguh Lukaku, tapi juga tidak memiliki pengganti setara. Ince menilai saat ini tidak ada penyerang seperti Lukaku dalam skuat Solskjaer.

Baca juga:

Romelu Lukaku dan Betapa Rasisnya Publik Sardegna Arena

Mewahnya Rancangan Stadion Anyar Inter Milan dan AC Milan

Massimiliano Allegri Yakin Inter Milan Rusak Kejayaan Juventus di Serie A

Seperti diketahui, United memutuskan menjual Lukaku ke Inter senilai 75 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas. United memenuhi permintaan Lukaku yang ingin keluar.

Ketika dipastikan kehilangan Lukaku, Solskjaer secara yakin menyatakan skuatnya masih memiliki surplus penyerang dan memutuskan menyuntikan tenaga baru di area lain.

Akan tetapi Ince tidak sepakat dengan keyakinan Solskjaer. Menurut Ince, United saat ini kekurangan sosok bertenaga di lini depan. "Saat melihat United, Anda berpikir Anthony Martial atau Marcus Rashford bisa mencetak gol lebih banyak," ujar Ince kepada Paddy Power.

"Memang jika menggabungkan 12 hingga 13 gol dari tiga atau empat pemain, United akan baik-baik saja. Tapi mereka tidak akan mendapatkannya. Rashford saja musim lalu cuma membuat 10 gol musim lalu. Dia adalah pencetak gol terbanyak United di luar Lukaku," papar Ince.

"Jadi ketika melihat Aguero, Kane, Aubameyang, dan Lacazette, Anda melihat pemain yang bisa membuat 25 gol tiap musim. Saat ini United tidak punya pemain seperti itu."

Manchester United Romelu lukaku Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan