Satu Lagi Pemain Timnas Indonesia Segera Berkarier di Liga Super Malaysia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 04 Desember 2018
Satu Lagi Pemain Timnas Indonesia Segera Berkarier di Liga Super Malaysia
Pelatih Pahang, Dollah Salleh. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Kurang lebih ada tiga pemain Timnas Indonesia di berbagai level usia yang berkiprah di Liga Super Malaysia pada musim lalu. Ketiga pemain itu adalah Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn (Selangor FA) serta Andik Vermansah (Kedah FA).

Adalah Pahang, yang berminat mendatangkan personil Timnas Indonesia. Bahkan, pelatih Dollah Salleh pun telah berada di Indonesia untuk bernegosiasi dengan sang pemain.

Baca Juga:

CEO Bali United Benarkan Roberto Carlos Melamar Jadi Pelatih

Konate Belum Pikirkan Masa Depannya di Arema FC

Meski begitu, Dollah enggan untuk membuka identitas diri sang pemain. Arsitek berusia 55 tahun hanya menyebutkan personil Timnas Indonesia yang diincarnya berposisi sebagai gelandang sayap.

"Saya ada janji di sini sama pemain lokal Indonesia. Bukan dari Bhayangkara FC, PSM Makassar atau Persija Jakarta. Itu dalam rancangan," ujar Dollah ketika ditemui di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (3/12).

"Pemain muda. Pemain Timnas Indonesia. Kira-kira seperti itu. Posisinya kalau di Indonesia banyak flank (gelandang sayap), tapi baru rancangan," kata Dollah menambahkan.

Proses negosiasi antara Dollah dengan sang pemain masih terus berjalan. Hingga kini, pihaknya belum berani mengambil keputusan.

"Belum buat keputusan lagi. Karena saya mau berbincang dengan pemain itu, tapi kami belum putuskan," imbuhnya.

Pahang Liga super malaysia Timnas Indonesia Liga 1
Posts

1.188

Bagikan