Satu Lagi Sponsor Besar akan Sokong PSS Sleman di Liga 1 2019

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 09 Mei 2019
Satu Lagi Sponsor Besar akan Sokong PSS Sleman di Liga 1 2019
PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSS Sleman mengaku banyak mendapat tawaran dari sponsor untuk mendukung mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019. Hal itu disampaikan oleh Manajer Marketing PT. PSS, Febtin Kusumawati, yang menyebut nama besar timnya banyak menarik pihak untuk menawarkan kerja sama.

Nama PSS memang semakin dikenal di kancah persepakbolaan tanah air. Sebelum menjuarai kompetisi Liga 2 2018, tim ini sudah dikenal oleh banyak pihak lewat aksi-aksi atraktif dari suporternya.

Terlebih dengan animo penonton yang cukup besar di setiap pertandingan kandang, menjadi salah satu daya tarik sehingga semakin populer di mata publik.

Baca Juga:

Alasan LIB Tunjuk Laga PSS Sleman Kontra Arema FC sebagai Pembuka Liga 1 2019

Jelang Liga 1 2019, PSS Sleman Berganti CEO

"PSS salah satu klub yang punya potensi. Dengan nama besar PSS Sleman, saya rasa strategi marketing tidak ada masalah sama sekai," terang Febtin.

Ia menambahkan bahwa PSS Sleman saat ini sudah memiliki sejumlah sponsor dan ada beberapa lagi perusahaan dengan skala nasional dan lokal yang akan segera menyusul.

"Sejauh ini sponsor paling besar adalah Indofood, lalu yang kedua dari Go-jek. Sebenarnya ada lagi yang besar, kemungkinan dalam minggu ini atau setelah lebaran ada yang masuk lagi," ungkapnya.

"Itu belum termasuk sponsor lokal (Jogja), karena sudah ada beberapa yang menjalin kerja sama," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan