Satu Momen yang Mengubah Situasi MU kala Melawan Everton

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 07 Februari 2021
Satu Momen yang Mengubah Situasi MU kala Melawan Everton
Manchester United 3-3 Everton (Twitter)

Bolaskor.com - Legenda Manchester United Paul Scholes menilai satu momen besar yang mengubah jalannya pertandingan kala melawan Everton di Premier League. Momen itu ketika Paul Pogba keluar dan digantikan dengan Fred.

Man United sempat unggul 2-0 melalui gol yang dicetak Edinson Cavani (24') dan Bruno Fernandes (45'), namun Everton perlahan menyamakan kedudukan jadi 2-2 dari gol Abdoulaye Doucoure (49') dan James Rodriguez (52').

Jelang akhir laga gol Scott McTominay (70') disamakan oleh Dominic Calvert-Lewin di menit 90+5. Alhasil Red Devils arahan Ole Gunnar Solskjaer gagal meraih kemenangan dan kini terpaut dua poin dengan City di puncak klasemen, City memainkan dua laga lebih sedikit.

Scholes melihat adanya satu momen yang membuat MU kehilangan kontrol, yakni kala Pogba digantikan oleh Fred. Sejak saat itu lini tengah Everton mulai mengambilalih pertandingan.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Juventus Menang, MU Terpeleset Lagi

Manchester United, Keledai yang Masuk ke Lubang yang Sama

Ironi Manchester United, Haus Gol tetapi Ceroboh di Belakang

Paul Pogba cedera

"Itu pukulan besar. Jika Anda berbicara tentang harapan gelar, itu (hasil imbang 3-3 kontra Everton) pukulan besar bagi mereka. Tentu saja," ucap Scholes kepada Premier League Productions.

"Saya hanya merasa Paul Pogba keluar adalah momen besar dalam permainan. Saya pikir mereka memiliki kendali penuh hingga saat itu. Jika Fred masuk, mereka kehilangan kendali di tengah lapangan."

"(Andre) Gomes, (Abdoulaye) Doucoure, dan (Tom) Davies benar-benar mulai mengendalikan permainan dan itu merupakan pukulan besar bagi United. Kebobolan gol selarut itu, itu bukan penampilan yang bagus. Apakah mereka benar-benar keluar dari itu?"

"Mulai sekarang saya pikir (titel Premier League) akan sulit. Tapi mereka harus terus maju, mereka harus terus berjuang, mereka harus tetap percaya," tegas pemenang 11 titel Premier League itu.

Breaking News Manchester Manchester United Everton Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.162

Bagikan