Satu Paket, Real Madrid Ingin Boyong Mbappe dan Saliba

Arief HadiArief Hadi - Senin, 14 Februari 2022
Satu Paket, Real Madrid Ingin Boyong Mbappe dan Saliba
Kylian Mbappe dan William Saliba (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid pasif pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2022, tetapi El Real bukan tanpa rencana untuk menatap bursa transfer musim panas mendatang. Satu target besar mereka adalah Kylian Mbappe.

Kedatangan Mbappe ke Madrid dari PSG (Paris Saint-Germain) seolah tak terhindarkan lagi, sang pemain sudah memiliki impian main di Madrid dan kontraknya berakhir di akhir musim 2021-2022.

Sampai saat ini tidak ada kabar PSG dapat meyakinkan juara Piala Dunia 2018 itu untuk memperpanjang kontraknya di klub, tak ayal itu jadi kabar bagus untuk Madrid yang dapat merekrutnya gratis dan tinggal mencari kesepakatan personal.

PSG pada musim panas 2021 menolak tawaran 200 juta euro yang diberikan Madrid. Tapi dalam kurun waktu saat ini sampai bursa transfer musim panas segalanya masih dapat terjadi, meski begitu Mbappe tetap jadi prioritas transfer Madrid.

Baca Juga:

Adidas Buka Jalan Real Madrid untuk Dapatkan Haaland

Makan Malam Bersama Presiden Madrid dan PSG di Tengah Isu Transfer Mbappe

Madrid Paceklik Gol, Ancelotti Punya Satu Kekhawatiran Lebih Besar

Jika Mbappe datang ke Santiago Bernabeu Madrid akan menambah banyak daftar pemain Prancis di klub yang sudah memiliki Ferland Mendy, Eduardo Camavinga, hingga Karim Benzema.

Kendati demikian Mbappe bukan satu-satunya target Madrid di musim panas mendatang, mereka juga masih mencari pemain dari Prancis untuk menambah legiun Prancis dalam skuad.

Bidik William Saliba

Menurut Diario Sport, Madrid ingin meregenerasi pemain di lini belakang dalam menggantikan Sergio Ramos dan Raphael Varane. Mereka sudah punya Eder Militao, Nacho, dan David Alaba, tapi dua nama yang disebut terakhir tak lagi muda.

Saliba (20 tahun) bermain di Olympique Marseille sebagai pemain pinjaman dari Arsenal. Musim ini dia sudah tampil 32 kali di seluruh kompetisi untuk Marseille, performanya juga tak mengecewakan.

Saliba bek jangkung dengan kecepatan bermain dan unggul duel bola udara. Pada usia tersebut Madrid melihatnya sebagai investasi ideal untuk masa depan. Madrid bisa memanfaatkan kekecewaan Saliba kepada Arsenal.

Sejak Arsenal memboyongnya pada 2019 dari Saint-Etienne sebesar 30 juta euro Saliba tak pernah punya kans unjuk gigi di sana. Saliba justru dipinjamkan ke Saint-Etienne, Nice, dan musim ini di Marseille.

Madrid dapat melakukan negosiasi dengan Arsenal jika ingin merekrutnya dengan banderol tak kurang dari 30 juta euro. Dengan banyaknya pemain Prancis di Madrid, Saliba tidak akan kesulitan beradaptasi, apalagi jika Mbappe juga datang ke sana.

Breaking News Isu Transfer Real Madrid William Saliba Kylian Mbappe
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan