BolaSkor.com - Posisi Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus kini mulai digoyang. Pria berusia 41 tahun itu diyakini hanya punya waktu satu pekan untuk menyelamatkan jabatannya.

Juventus kembali menuai hasil minor dalam lanjutan Serie A setelah hanya bermain imbang 1-1 kontra Verona. Hasil itu kian menipiskan peluang Bianconeri untuk mempertahankan gelar Scudetto untuk kesepuluh kali secara beruntun.

Juventus kini tertinggal sepuluh poin dari Inter Milan yang menduduki puncak klasemen. Kondisi tersebut tampaknya membuat petinggi Si Nyonya Tua gerah.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Juventus Tertahan, LaLiga Semakin Panas

Perasaan Juventus kepada Mauro Icardi Masih Membara

Sembilan Musim Terakhir Juara, Pirlo Sebut Juventus Kurang Berpengalaman

Juventus

Kinerja Pirlo benar-benar akan disorot dalam satu pekan ke depan. Kebetulan Juventus dijadwalkan melakoni tiga laga krusial pada periode tersebut.

Dilansir dari La Stampa, Pirlo bisa kehilangan pekerjaannya andai Juventus kembali menuai hasil mengecewakan. Hal ini menjadi ujian besar dalam karier kepelatihannya.

Juventus akan menjamu Spezia dalam lanjutan Serie A, Rabu (3/3) dini hari WIB. Pada akhir pekannya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bersiap menerima kedatangan Lazio.

Sementara pada tengah pekan depan, Juventus akan melakoni duel hidup mati kontra FC Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Raksasa Italia itu harus membalikkan agregat 1-2 untuk melaju ke fase selanjutnya.

Hasil laga kontra Porto diyakini akan menjadi penentu nasib Pirlo. Namun bukan tidak mungkin mantan pemain AC Milan itu kehilangan pekerjaannya lebih dulu saat kembali tersandung di Serie A.