Satu Pemain Andalan Persib Cedera Usai Menghadapi Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 29 Mei 2018
Satu Pemain Andalan Persib Cedera Usai Menghadapi Bali United
Skuat Persib Bandung saat menggelar latihan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Keberhasilan Persib Bandung dalam menahan imbang tuan rumah Bali United tanpa gol, pada laga lanjutan Liga 1 2018, Minggu (27/5), harus dibayar mahal. Pasalnya, salah satu pemain andalannya, yakni Dedi Kusnandar mengalami cedera.

Bahkan, pemilik nomor punggung 11 itu harus digantikan Eka Ramdani di menit ke-54 karena tak bisa melanjutkan pertandingan.

Pelatih Persib, Mario Gomez, pun mengaku tidak bisa menjamin bahwa Dedi bisa diturunkan di laga selanjutnya melawan Bhayangkara FC, Kamis (31/5).

"Saya belum tahu. Besok kita baru bisa tahu. Yang jelas hari ini dia masih cedera, butuh waktu sampai besok untuk tahu kondisi dia membaik atau tidak," ujar Mario di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (28/5).

Sementara itu, Dokter Persib, M Rafi Ghani, mengatakan bahwa Dedi mengalami kendala di bagian kaki kanannya. Tepatnya di atas mata kakinya mengalami luka sobek yang diduga terkena hantaman kaki lawan.

"Jadi ada luka di bagian atas mata kaki kanannya. Karena merasa mengganjal jadinya tidak bisa melanjutkan pertandingan," jelas Rafi.

Meski demikian, Rafi memastikan bahwa kondisi yang dialami Dedi bukan tergolong cedera berat. Pemain yang akrab disapa Dado itu diyakini bisa main saat berhadapan dengan Bhayangkara FC.

"Lawan Bhayangkara bisa karena bukan cedera berat. Perlu satu dua hari juga sembuh. Tapi soal main atau tidaknya, itu urusan pelatih," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Dedi kusnandar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan