Satu Pemain Lagi Pergi dari PSIS Semarang Jelang Liga 1 Bergulir

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 22 Maret 2018
Satu Pemain Lagi Pergi dari PSIS Semarang Jelang Liga 1 Bergulir
Hapidin. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang kembali ditinggalkan satu pemainnya yaitu winger, Hapidin jelang Kompetisi Liga 1 musim 2018. Eks pemain Persibat Batang ini resmi keluar dari skuad Mahesa Jenar.

Ia menjadi pemain kedua yang mundur setelah sebelumnya kiper asal Persela Lamongan, Ferdiansyah hengkang karena ingin fokus persiapan ibadah haji.

"Ya, benar saya mundur secara resmi dari PSIS. Saya sudah pamit dengan manajemen tim. Semoga PSIS ke depan meraih prestasi bagus di Liga 1," kata Hapidin, Rabu (21/3).

Mengenai alasan memilih mundur, pemain asal Bandung ini mengaku karena jarang sekali diturunkan. Ia merasa mendapat jam bermain minim di tim berjersey biru-biru ini.

Hapidin sempat menjadi pilihan utama di awal persiapan tim. Namun, mantan top skor Divisi Utama 2014 itu kalah bersaing di beberapa pertandingan terakhir, termasuk di Piala Presiden dan Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018.

"Sementara saat ini saya ingin berkumpul dengan keluarga terlebih dulu. Setelah itu baru memutuskan akan bergabung ke klub mana," tambah Hapidin.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, membenarkan mundurnya pemain jebolan akademi Persib Bandung itu. Dengan hengkangnya Hapidin membuat PSIS batal mencoret satu pemain senior guna memasukkan satu pemain berumur U-23 agar genap 30 pemain.

"Dia (Hapidin) mengundurkan diri karena mungkin tidak cocok dengan latihan PSIS selama ini. Kami juga tidak akan menghalang-halangi bagi pemain yang ingin pergi dari PSIS. Kalau mau mundur, ya monggo silahkan," kata Yoyok dengan santai. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan