Satu Pemain Persebaya Masih Cedera Jelang Hadapi Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 01 Desember 2019
Satu Pemain Persebaya Masih Cedera Jelang Hadapi Madura United
Bejo Sugiantoro. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Kondisi pemain Persebaya Surabaya jelang lawan Madura United pada lanjutan Liga 1 2019 sedikit lebih baik. Persebaya terancam tidak dapat menurunkan winger Oktafianus Fernando pada laga di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (2/12).

Jika dibandingkan dengan beberapa laga sebelumnya, Persebaya selalu kehilangan sejumlah pemain dengan alasan cedera atau tidak fit. Kini pemain-pemain seperti Elisa Basna, Irfan Jaya, Otavio Dutra, dan David da Silva sudah melahap latihan penuh.

Hanya tersisa satu pemain yaitu Oktafianus Fernando yang menjalani pemulihan di pinggir lapangan. Ia tampak mendapat perawatan di bagian lutut bersama tim fisioterapis.

Baca Juga:

Bobotoh Kritik Tajam, Supardi Bantah Tuduhan dan Merasa Tercambuk

Satu Poin Lagi Bali United Akan Juara Liga 1 2019

“Dia (Oktafianus) dirawat dokter, nanti kesimpulan dia main atau tidak dari pelatih kepala. Kondisi dia sendiri sudah mulai membaik, tapi tidak kami paksakan,” kata asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro.

Padahal kehadiran Oktafianus dapat menjadi kartu ketajaman lini serang Persebaya. Pemain berkostum 8 itu kerap kali menciptakan kreasi bagi Green Force. Sebab Persebaya tidak dapat menurunkan winger Osvaldo Haay yang tengah membela timnas Indonesia U-23 pada ajang SEA Games 2019 di Filipina.

Selain itu, Persebaya juga kehilangan Rahmat Irianto yang masih berada di Filipina. Sementara itu, Madura United harus bermain tanpa Zulfiandi dan Syahrian Abimanyu yang juga membela panji Merah Putih di SEA Games 2019. Selain itu, Jaimerson da Silva Xavier dan Alfath Fathier harus menjadi penonton saat laga tim berjulukan Laskar Sappeh Kerrab besok. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan